Bupati Ponorogo Jenguk Wartawan Sakit

Ponorogo, GemilangNews.Com-  Kejutan diberikan Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni. Dengan mengajak Sekdakab Agus Pramono serta sejumlah Kepala OPD dan Ketua DPRD Ponorogo, Sunarto mengunjungi Supriyadi salah wartawan yang saat ini sedang sakit.

Bupati Ipong dan rombongan diterima isteri dan putra-putri Supriyadi di kediaman Jalan Barong, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Selasa (11/2/2020). 

Ipong yang juga suami Anggota DPR RI Nasdem, Sri Wahyuni tampak memberi semangat kepada Supriyadi sekaligus langsung memimpin doa untuk kesembuhan Supriyadi. Tak lupa Ipong juga membawakan tumpeng serta santunan.

Acara  itu sekaligus digunakan Ipong untuk merayakan peringatan Hari Pers Nasional, 9 Februari. “Pak Pri ini wartawan senior. Saya datang kesini ingin mendoakan supaya Pak Pri Ketir segera sembuh,” kata Ipong.

Ipong juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua HPN Ponorogo, Nanang Rianto yang ikut mengusulkan agenda membesuk Ketua Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP), Supriyadi.

Dia berpesan kepada semua wartawan agar tetap menjaga kesehatan. “Wartawan juga manusia, kerja hati-hati jangan terlalu capek karena dikejar deadline, sehingga bisa membuat kesehatan tubuh kita menurun, jangan terlalu divorsir,” ungkapnya.

Dalam HPN, Ipong berharap agar pers menjadi penyeimbang sekaligus mitra kontrol pemeritah. “Wartawan di Kabupaten Ponorogo harus kompak. Pers tetap menjadi mitra kritis pemerintah. Waktunya Kritik ya Kritik kalau ada kebijakan pemerintah yang merugikan masyarakat, waktuya ngelem (memuji) ya ngelem,” pesan Ipong.

Di era saat ini, semua orang bisa menjadi seperti wartawan melalui berbagai media sosial. “Tapi wartawan yang sebenarnya harus menyampaikan berita valid sesuai fakta,” pintanya.

Reporter : (Muh Nurcholis)

Admin     : (Redaksi GN.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!