Anggota DPR RI Sambangi Tirta Pakuan Kota Bogor

BOGOR-GemilangNews.Com

Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor menerima kunjungan kerja Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, S.Th.I, MM.
Anggota Komisi 5 Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Kamis (12/03/2020).

Kunjungan diterima langsung oleh sejumlah pejabat struktural Perumda Tirta Pakuan Diantaranya Direktur Utama Deni Surya Senjaya, Direktur Teknik Syaban Maulana, Direktur Umum Rino Indira Gusniawan, Staf Ahli Bidang Teknik Rinda Lilianti, beberapa perwakilan Manajer dan Asisten Manajer.

Deni Surya Senjaya, menjelaskan bahwa Kunjungan tersebut dalam rangka membangun sinergitas antara DPR RI dengan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

“Alhamdulillah, Ibu Neng Eem hari ini menyempatkan waktu untuk datang ke Tirta Pakuan, semoga setelah ini sinergitas yang terjalin antara DPR RI dengan Perumda Tirta Pakuan menjadi lebih solid. Ini pun menjadi bukti bahwa ada kepedulian dari anggota Dewan untuk membangun pelayanan publik di Kota Bogor”. Ujar Deni.

Tidak hanya bertandang ke Kantor Pusat Perumda Tirta Pakuan di Jalan Siliwangi, Neng Eem juga mendatangi Sistem Penyediaan Air Minum Katulampa atau yang biasa disingkat menjadi SPAM Katulampa.

Selain melihat proses pengolahan air baku , Neng Eem pun menyempatkan untuk meminum air hasil olahan secara langsung.

“Tadi saya sudah melihat bagaimana air sungai yang masih berwarna coklat, dan setelah melewati beberapa proses pengolahan di SPAM Katulampa ini bisa dilihat hasilnya sangat jernih dan layak minum. Bahkan jika dibandingkan dengan air mineral, air hasil olahan disini ternyata lebih jernih.” Katanya. (Humas Perumda Tirta Pakuan)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/12/anggota-dpr-ri-sambangi-tirta-pakuan-kota-bogor/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!