Aksi Heroik Anggota Sat Lantas JakBar Tolong Masyarakat Terkena Serangan Jantung

Foto : Kiki/GemilangNews.Com. Aksi Heroik Bripka Sigit Prabowo (Polantas Jakbar) saat Menggendong Penumpang Bus Way yang terkena serangan jantung untuk dibawa ke IGD Jum’at, (14/02/2020). Dok. (Redaksi GN.Com)

 

Jakarta, GemilangNews.Com- Aksi heroik yang dilakukan anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) Jakarta Barat Bripka Sigit Prabowo patut dicontoh.

Bripka Sigit yang kesehariannya mengatur lalu lintas di wilayah Jakarta Barat terlihat membantu salah seorang warga bernama David yang mendadak terkena serangan jantung.

Mengetahui hal itu, dengan hati nurani nya Bripka sigit langsung menggendong David ke Rumah Sakit Harapan Kita.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Hari Admoko membenarkan kejadian itu. Menurutnya, ada seorang penumpang Bus Way yang mengalami serangan jantung mendadak. 

“Korban dibantu Polisi Lalu Lintas (Polantas) dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan. Saat ini korban sudah dibawa ke UGD mendapatkan penanganan,” jelas Kompol Hari, Jumat (14/02/2020)

Sebelumnya, dari video yang beredar tampak anggota Satlantas Polres Metro Jakarta Barat menggendong korban yang diketahui bernama David. Korban yang tampak kesakitan dilarikan ke UGD RS Harapan Kita.

Sumber : (Humas Polres Metro Jakbar)

Admin   : (Redaksi GN.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/14/aksi-heroik-anggota-sat-lantas-jakbar-tolong-masyarakat-terkena-serangan-jantung/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2020/02/14/aksi-heroik-anggota-sat-lantas-jakbar-tolong-masyarakat-terkena-serangan-jantung/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/02/14/aksi-heroik-anggota-sat-lantas-jakbar-tolong-masyarakat-terkena-serangan-jantung/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2020/02/14/aksi-heroik-anggota-sat-lantas-jakbar-tolong-masyarakat-terkena-serangan-jantung/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!