Dubes RI Untuk Lebanon Bangga Kinerja Satgas MPU Konga UNIFIL

JAKARTA-GemilangNews.Com

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) RI untuk Lebanon, H.E.Hajriyanto Y.Thohari, bangga terhadap kinerja prajurit Satgas Militer Police Unit Kontingen Garuda (MPU Konga) XXV-K/UNIFIL.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas
MPU Konga XXV-K/UNIFIL Letkol Cpm Sony Yusdarmoko, S.H, M.Si (Han).,dalam rilis tertulisnya di Lebanon Selatan, Selasa (10/12/2019).

Diungkapkan Dansatgas, kunjungan Dubes RI ke Gajahmada Camp, UNP 7-3 Blat ini merupakan pertama kalinya ke wilayah Sektor Timur Lebanon Selatan.

“Selain itu, kunjungan ini merupakaan silaturahmi beliau kepada Warga Negara Indonesia yang tinggal Lebanon dalam hal ini Kontingen Garuda yang tergabung dalam Satgas MPU,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, Dubes juga merasa berbahagia dapat berkunjung ke SEMPU dan merasa bangga atas kinerja dan dedikasi seluruh anggota Satgas.

“Selain itu, kunjungan ini merupakan silaturahmi kepada Warga Negara Indonesia yang tinggal di Lebanon,” jelasnya.

Sony Yusdarmoko menambahkan, pada kunjungan ini Dubes juga mendengar langsung pujian dari Komandan Sektor Timur Brigjen Marcos Llago Navarro tentang kinerja prajurit SEMPU.

“Ini merupakan penghargaan dan penghormatan yang luar biasa bagi bangsa dan TNI, “ucapnya.

Beliau berharap prestasi tersebut terus dipertahankan, dan lebih ditingkatkan lagi di masa mendatang.

“Tunjukkan bahwa TNI dimana pun bertugas selalu bekerja secara profesional dan maksimal,” tutup Sony mengutip pernyataan Dubes. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/10/dubes-ri-untuk-lebanon-bangga-kinerja-satgas-mpu-konga-unifil/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2019/12/10/dubes-ri-untuk-lebanon-bangga-kinerja-satgas-mpu-konga-unifil/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/10/dubes-ri-untuk-lebanon-bangga-kinerja-satgas-mpu-konga-unifil/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!