Diduga Mencemarkan Nama Baik, Jack Boyd Lapian Laporkan Mantan Karyawan PT SAL ke Polisi

Jakarta, GemilangNews.Com- Mantan karyawan freelance di bagian Hubungan Masyarakat (Humas) PT SAL MFH dilaporkan ke polisi terkait dugaan yang mencemarkan nama baik PT SAL, Jack Boyd Lapian ambil tindakan tegas.

Hal ini disampaikan Jack Boyd Lapian selaku Direktur Humas PT SAL (Satria Abdi Lestari) yang bergerak di bidang usaha Kelapa Sawit sekitar 20.000 Hektar di Muara Teweh – Barito Utara melaporkan dugaan tindak pidana pencemaran nama baik yang dilakukan oleh terlapor berinisial MFH.

“Terlapor sempat bekerja hanya beberapa bulan di PT SAL sebagai karyawan freelance di bagian Humas, sebelum saya diangkat sebagai Direktur Humas PT SAL saat ini” terang Jack dalam keterangan tertulisnya. Minggu, (8/12/2019).

Foto: (jack Boyd Lapian).

Jack Lapian mengatakan, semua tuduhan terlapor kepada PT SAL tidak benar. Dan membuat penggiringan opini publik sehingga membuat resah bukan saja semua pihak terkait di Barito Utara dan masyarakat, namun juga terkait penanaman modal investor dari dalam negeri dan luar negeri khususnya di Barito Utara.

“Semua tuduhan terlapor kepada PT SAL tidak benar alias fitnah dan diduga mengandung pencemaran baik,” ungkap Jack.

Dengan adanya dugaan tindak pidana tersebut, Jack Boyd Lapian akhirnya melaporkan terlapor ke Polda Kalimantan Tengah pada hari Sabtu kemarin tanggal 7 Desember 2019 ke Dit. Reskrimum Polda Kalimantan Tengah.

Laporan polisi di Polda Kalteng oleh pelapor Jack Boyd Lapian mewakili PT SAL pada hari Sabtu, 7 Desember 2019. Dengan nomor LP/L/304/XII/RES.1.14/2019/SPKT.

“Kita berpegang pada hukum saja,” tegas Jack. 

(Red).

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2019/12/08/diduga-mencemarkan-nama-baik-jack-boyd-lapian-laporkan-mantan-karyawan-pt-sal-ke-polisi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/12/08/diduga-mencemarkan-nama-baik-jack-boyd-lapian-laporkan-mantan-karyawan-pt-sal-ke-polisi/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 41375 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/08/diduga-mencemarkan-nama-baik-jack-boyd-lapian-laporkan-mantan-karyawan-pt-sal-ke-polisi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!