Jelang Hari Ulang Tahun, Koarmada II Laksanakan Do’a Bersama

SURABAYA-GemilangNews.Com

Sehari menjelang puncak peringatan Hari Armada Republik Indonesia tahun 2019, seluruh prajurit dan PNS Koarmada II melaksanakan Doa Bersama secara serentak demi kelancaran acara yang akan dihelat pada tanggal 5 Desember 2019 besok.

Doa bersama secara serentak digelar di masing-masing tempat ibadah di Koarmada II. Dalam kesempatan ini, Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto bersama Kepala Staf, Laksma TNI Iwan Isnurwanto, Danguskamla, Laksma TNI Rachmad Jayadi beserta para pejabat utama Koarmada II ikut melaksanakan doa bersama di Masjid Al Mahdi, Markas Komando Armada II.

Sementara untuk umat Nasrani, doa bersama dilaksanakan di Gereja Galilea Pasiran dan umat Hindu menggelar doa bersama di Pura Jala Wira Dharma yang terletak di Jalan Rawa, DBAL Ujung, Surabaya.

“Doa bersama secara serentak ini digelar dengan harapan agar pada pelaksanaan Hari Armada RI tahun 2019 nantinya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar,” pungkas Pangkoarmada II.

Dinas Penerangan Koarmada II

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/04/jelang-hari-ulang-tahun-koarmada-ii-laksanakan-doa-bersama/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 50950 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/12/04/jelang-hari-ulang-tahun-koarmada-ii-laksanakan-doa-bersama/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!