Polsek Johar Baru Jakpus, Resmikan Sekretariat Pokdarkamtibmas

Jakarta, Gemilangnews.Com-

Polisi Sektor Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat meresmikan Sekretariat Pokdar Kamtibmas Johar Baru pada hari Kamis 21 November 2019 di Polsek Johar Baru, Jalan Kramat Pulo Gundul RT.006/013 Kel. Tanah Tinggi, Kec. Johar Baru, Jakarta Pusat pukul 20.30 WIB.

Acara tersebut dihadiri, Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi, SH, MH, Kanit Reskrim Iptu M. Rasid, SH, MH, Kanit Binmas Ipda Zaenul Abidin, Bhabinkamtibmas Kel.Kampung Rawa Bripka Teguh, Sektor, Subsektor, dan petugas Aiptu Sujani.

Kapolsek Johar Baru bersama Anggota Pokdarkamtibmas.

Pada kesempatan yang sama sambutan pertama oleh Bapak Tan Eng Lok selaku Subsektor wilayah Kel. Johar Baru mengucapkan,”terima kasih kepada Kapolsek Johar Baru dan kepada Sektor dan Subsektor yang sudah hadir pada malam ini untuk peresmian Sekretariat Pokdarkamtibmas Polsek Johar Baru, dan mudah-mudahan Pokdarkamtibmas tetap maju dan sukses,” ucapnya.

Sambutan ke Dua yang disampaikan oleh Kapolsek Johar Baru juga, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Tan dan Ibu Nevi yang mau membantu dengan memberikan ide-ide untuk Pokdarkamtibmas.

Beliau pun menambahkan,”kepada sektor dan subsektor yang masih eksis dalam membantu tugas Polsek Johar Baru. Dan dalam kesempatan ini juga saya akan memberikan piagam penghargaan kepada anggota Pokdarkamtibmas yang dinilai berprestasi dan penghargaan untuk bulan ini akan diberikan kepada 6 (enam) anggota Pokdarkamtibmas,” ucap Kapolsek. Kamis, (21/11/2019).

Ia mengatakan, dan setiap bulan kedepannya secara bergantian untuk Pokdarkamtibmas akan diberikan piagam penghargaan. Dan diharapkan kepada seluruh anggota Pokdarkamtibmas tetap eksis dan semangat.

Dilanjutkan, juga kepada Bapak Tan yang telah menyediakan 1 Unit mobil Pokdarkamtibmas untuk kegiatan Pokdarkamtibmas.

Selanjutnya pemotongan tumpeng oleh Subsektor Wilayah Kel. Johar Baru kepada Kapolsek Johar Baru. Yang dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan.

Kapolsek memberikan kas kepada Subsektor, untuk operasional kegiatan Pokdarkamtibmas dan mudah-mudahan terus bertambah. Acara peresmian Sekretariat Pokdarkamtibmas Polsek Johar Baru selesai dengan lancar dan aman dilanjutkan dengan photo bersama. (Rizky).