Plt. Bupati Lampura Menghadiri Siraman Rohani

Lampung.Utara-GemilangNews.Com

Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M., menghadiri siraman rohani mingguan dalam rangka memaknai dan hikmah perayaan maulid Nabi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara di Aula Tapis, Jumat (22/11/2019).

Hadir Asisten II, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya H. Budi Utomo, S.E., M.M., menyatakan,” bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk semakin mempertebal iman kita setidaknya untuk meyelamatkan diri kita masing-masing. Sehingga kita diharapkan dapat meyelamatkan juga orang-orang di sekitar kita. Hal ini juga dilakukan untuk mengantisipasi terpecahnya ASN di Lampung Utara. Kemauan Allah adalah mutlak maka kita harus bisa bersiap meyelamatkan diri dengan lebih baik”.

Dilanjutkan ceramah dan doa yang disampaikan oleh Kakimal Letkol Laut KH. Sri Defranoto, S.Ag., M.Pd.
Dalam tausiyahnya disampaikan ,”tentang dalam kebaikan selalu ada jalan selagi ada kemauan. Pendidikan agama sangat penting. Anak harus bisa mengaji. Hal itu yang dapat menyelamatkan orang tua di padang mahsyar.

Harus diingat bahwa kematian bukan merupakan nomor urut tetapi nomor cabut sehingga harus tetap siap menghadapi dengan bekal ilmu dan amal. Jangan lupa bersyukur, jangan lupa bersedekah”.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 39321 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/11/22/plt-bupati-lampura-menghadiri-siraman-rohani/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2019/11/22/plt-bupati-lampura-menghadiri-siraman-rohani/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 98687 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/11/22/plt-bupati-lampura-menghadiri-siraman-rohani/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!