Mubarok Resmi Menjabat Ketua GARBI Kecamatan Sukaraja Gantikan Ricky

Kab.Bogor-GemilangNews.com

Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor resmi ganti kepemimpinan dari Ricky Rifaldi kepada Mubarok.

Serah terima Jabatan ketua GARBI Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor di resmikan oleh Adrian selaku Sekertaris GARBI Kabupaten Bogor,yang bertempat di Sekertariat GARBI Kecamatan Sukaraja, yang beralamat di Desa Nagrak Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor. Jum’at (22/11/2019).

Mubarok ketua GARBI yang baru mengucapkan rasa syukur karna serah terima jabatan ketua GARBI Kecamatan Sukaraja berjalan lancar.

“Alhamdulilah serah terima jabatan ketua GARBI Kecamatan Sukaraja berjalan Lancar. Saya akan membenahi GARBI kecamatan sukaraja menjadi Lebih baik lagi ke depannya dan saya akan memajukan GARBI di sukaraja lebih positif maju.” ujarnya

Selain itu, Ricky Rifaldi yang merupakan ketua GARBI Kecamatan Sukaraja yang lama mengatakan, “Terima Kasih Saya Ucapkan untuk semua yang sudah banyak membantu saya dalam membesarkan GARBI di wilayah Kecamatan Sukaraja dan tak lupa saya ingin berterima kasih kepada semua  yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Ketua GARBI Kecamatan Sukaraja selama ini, dengan izin Allah SWT saat ini posisi saya sebagai ketua GARBI Kecamatan Sukaraja saya Amanatkan kepada saudara mubarok. Berat memang meninggalkan GARBI, tapi ini harus karna saya mesti fokus menjadi Sekretaris DPD Partai Gelora indonesia Kota Bogor, Mudah-mudahan GARBI Kecamatan Sukaraja bisa lebih baik dan maju dibawah kepemimpinan saudara mubarok.” ungkapnya.

Adrian sekretaris GARBI Kabupaten Bogor menambahkan, ” Mubarok adalah sosok yang paling tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Garbi Sukaraja sepeninggal Ricky yang mendapat tugas baru menjadi Sekjend Partai Gelora Kota Bogor. Mubarok sosok yang cerdas dan piawai menyampaikan ide – ide pembaharuan yang progresif. Kami mengapresiasi pergantian ini sebagai sebuah langkah awal penting Pergerakan GARBI di Sukaraja Bogor. “Tutupnya. (Alf)