Apel Pelepasan dan Farawell Parade Polres Metro Jakarta Timur

JAKARTA-GemilangNews.Com

Kegiatan Pelepasan dan Farawell Parade dilaksanakan di halaman Mako Polres Metro Jakarta Timur ( Jaktim ) dijalan Matraman Raya No 224, Kegiatan ini langsung dipimpin oleh AKBP Arie Ardian Rishadi,S.I.K pada hari Kamis tanggal 21 November 2109 Pukul 15.00 wib.

Kegiatan di selenggarakan dalam acara Pisah sambut Kapolres yang lama Kombes Pol Ady Wibowo,S.I.k.,M.Si kepada Kapolres yang baru Akbp Arie Ardian Rishadi,S.I.K berikut seiring dengan penggantian Wakapolres yang lama Akbp Sonny Mahar B.A,S.H,S.I.K kepada Wakapolres yang baru Akbp Rusdy Paramana Suryanagara,S.I.K.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Kapolres Metro Jakarta Timur yang di dampingi oleh Akbp Rusdy Pramana Suryanagara,S.I.K ( Wakapolres ), PJU Polres Jakarta Timur beserta jajaran dari Polsek di Wilayah Hukum Polres Jakarta Timur.

Seperti kegiatan yang serupa, Kapolres AKBP Arie bersama istri melewati Barisan Pedang Pora.

Dalam sambutannya mantan Kapolres Kombes Pol Ady Wibowo, Beliau
mengungkapkan rasa kebanggaan kepada seluruh anggota di Polres Metro Jakarta Timur, serta dirinya juga berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kerdihoan dan kesehatan yang selalu diberikan.

“Yang saya banggakan semua pejabat serta saudara di Polres Jakarta Timur karena ridhonya kita diberi kesehatan, serta rekan rekan sekalian saya mengundurkan diri dari Polres Jakarta Timur pindah tugas, sudah 11 bulan saya memimpin di Polres Jakarta Timur dimana saya masuk disini di wilayah Jakarta Timur merupakan zona merah alhamdullillah tetap bisa kita amankan dan saya hanya bisa memberi motifasi, semangat dan saya minta doa dari rekan rekan semua, terima kasih kepada rekan rekan semua yang selama ini sudah bisa bekerja sama. Saya merasa tidak hebat ada satu yang membuat saya tidak pas yaitu tidak bisa ketemu langsung dengan rekan rekan atas banyaknya kegiatan dengan tulus saya sayang pada rekan semua, saya harap komandan yang baru bisa lebih baik serta bisa membimbing rekan rekan semua, mohon maaf saya banyak kekurangan dan kita tetap terus menjalin silatuhrahmi melalui telepon serta mohon dukungan dari rekan rekan semua, sekali lagi saya mohon maaf sebesar besarnya ” tutur Kombes Pol Ady Wibowo, S.I.K.,M.Si

Akbp Arie yang kini resmi menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Timur juga berterima kasih atas sambutannya. Dirinya juga memotivasi dengan mengajak kepada seluruh jajaran untuk bersama-sama bekerja keras untuk Negara ini.

“Salam sejahtera yang saya hormati PJU Polres Jaktim dan seluruh anggota sekalian, kita sudah menyelesaikan satu tugas yaitu serah terima jabatan, pada kesempat ini saya mengucapakan terima kasih kepada para PJU Polres Jakarta Timur atas sambutan semua ini, saya minta dukungan dari para anggota mari kita bersama – sama kerja keras buat negara kita ini pada kesempatan hari ini saya mengucapkan selanat kepada senior kita yang sudah lulus dengan lancar. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih, selamat jalan serta selamat bertugas di tempat yang baru” tutur Akbp Arie Ardian Rishadi,S.I.K. (Rizky)