Kapolsek Metro Gambir Mendapatkan Penghargaan dari Kapolres Metro Jakpus

JAKARTA-GemilangNews.Com

Apel yang dilaksanakan di halaman belakang Polsek Metro Gambir di pimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan dalam rangka pemberian penghargaan kepada Kapolsek Metro Gambir Komisaris Polisi Wiraga Dimas Tama, S., Ik, atas dedikasinya berperan aktif meningkatkan pelayanan masyarakat melalui penataan ruang yang kantor yang representatif. Selasa, (19/11/2019)

Apel tersebut dihadiri 50 personil jajaran Polres Metro Jakpus, turut serta dalam acara kegiatan tersebut adalah, PJU Polres Metro Jakarta Pusat, Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat, dan jajaran anggota Polsek Metro Gambir Polres Metro Jakarta Pusat.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Metro Jakarta Pusat mengatakan, saat kunjungan pertama saya sebagai Kapolres Metro Jakarta Pusat ke Polsek Metro Gambir salah satunya menekankan kepada Kapolsek untuk memperindah tenda di depan Istana Negara.

Beliau juga mengungkapkan,”karena para pejabat sering kunjungan ke tenda tersebut dan alhamdulillah bukan hanya mempercantik tenda di depan Istana Negara namun Kapolsek Metro Gambir juga melakukan hal yang sama di tempat kerja yaitu melakukan renovasi baik halaman maupun ruang kerja Polsek Metro Gambir,“ ungkapnya kepada wartawan.

Kapolres menambahkan, atas dedikasinya yang telah dilakukan oleh Kapolsek Metro Gambir maka dengan bangga Saya memberikan penghargaan kepada Kompol Wiraga Dimas Tama berikut atas kepercayaan pimpinan Kapolsek mendapatkan promosi jabatan menjadi Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat.

Kegiatan di wilayah Polsek Metro Gambir yang sangat padat namun selama saya menjabat Kapolres Metro Jakarta Pusat tidak menemukan kejadian yang kurang pantas dilakukan oleh Anggota Polsek Metro Gambir dikarenakan sinergitas dan kekompakan antara pimpinan dengan anggota.

“Pada kesempatan yang indah ini juga saya meminta doa restu dan ucapan terimakasih atas kerjasama selama saya menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Pusat karena saya Insya Allah bulan Februari 2020 akan mengikuti pendidikan Sespimti.” Tandasnya. (Rizky)