Paguyuban Pekerja Proyek Purwodadi Grobogan (P4G) Gelar Aniversary ke II

Jawa.Tengah-GemilangNews.Com

(P4G) Paguyuban Pekerja Proyek Purwodadi yang berbentuk Komunitas dari para pekerja proyek berasal dari daerah Purwodadi Jawa Tengah. beranggota sejumlah 5200 anggota sebagai vmember yang dibentuk oleh Supareng selaku pembina P4G. beserta Muchamad Zainuri.sebagai Ketua Umum P4G dan juga Efendi Achmad Pradana sebagai Sekjen P4G.

Dalam acara Aniversary ke 2 dari P4G. berlangsung cukup meriah yang hadir dari Komunitas P4G serta dari perwakilan Gubernur provinsi Jawa Tengah dan perwakilan Bupati Jawa Tengah berlangsung di anjungan Jogja TMII Jakarta. Minggu 20/10/19.

Fendi Ahcmad Pradana selaku Sekjen P4G merangkap Ketua Panitya membuka sambutannya mengucap salam dan menjelaskan bahwa P4G adalah sebuah paguyuban yang menyatukan pekerja pekerja proyek Grobogan dengan visi dan misinya yang diemban oleh P4G ini.
“Tokoh Tokoh yang sudah mapan inilah yang akan menjembatani kita untuk membantu, tidak ada lagi paguyuban yang memisahkan antara visi misi mereka, satu tujuannya adalah demi tanah lereng di Purwodadi Grobogan” jelas Effendi.

Sementara Muchamad Zainuri pun mengatakan. “Kami tekankan anggota dari awal, bahwa pondasi yang kita bangun pertama yang kita kejar adalah legalitas paguyuban ini. sehingga tidak ada orang yang bisa gabung masuk di P4G ini.
Yang pertama harus mendaftar ikut menjadi member kita. yang kita berikan hak hak pekerja yang tidak diberikan pihak pihak luar. Kita akan dorong agar mereka bisa terlindungi di akses akses yang tidak menyenangkan. Intinya ketika mereka bekerja diluar tidak dibayar. Kita siap membantu dengan jalur hukum”. Tukas Zainuri selaku Ketua Umum P4G.yang menjelaskan jumlah anggota P4G 5200 member yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga meningkatkan SDM masing masing supaya bisa bersinergi lagi untuk kedepannya.

Turut juga Bapak Supareng selaku Pembina P4G menjelaskan. Dua point yang didapatkan selama bedirinya paguyuban P4G ini ada 2 point yang kita dapat.
Yang pertama mengadakan lowongan pekerjaan dan menerima pekerjaan dan melindungi hak hak para anggota pekerja dan juga kita dibantu oleh pemerintah pusat”.

Demikian yang disampaikan dari Pembina dan Ketua serta Sekjen P4G ini dengan pemotongan Nasi Tumpeng serta hiburan nyanyian dan Tarian Khas Purwodadi. (Adi)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 54885 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/10/20/paguyuban-pekerja-proyek-purwodadi-grobogan-p4g-gelar-aniversary-ke-ii/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2019/10/20/paguyuban-pekerja-proyek-purwodadi-grobogan-p4g-gelar-aniversary-ke-ii/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 45531 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/10/20/paguyuban-pekerja-proyek-purwodadi-grobogan-p4g-gelar-aniversary-ke-ii/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/10/20/paguyuban-pekerja-proyek-purwodadi-grobogan-p4g-gelar-aniversary-ke-ii/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/10/20/paguyuban-pekerja-proyek-purwodadi-grobogan-p4g-gelar-aniversary-ke-ii/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!