Pangkoarmada II Dianugerahi Lencana Jer Basuki Mawa Bae Karena Berjasa Terhadap Pembangunan Jatim

SURABAYA-GemilangNews.Com

Dinilai telah berjasa dan mendedikasikan kiprahnya terhadap pembangunan Provinsi Jawa Timur, Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto dianugerahi Lencana Jer Basuki Mawa Bea yang disematkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (12/10/19).

Penganugerahan lencana tersebut bertepatan dengan acara Peringatan HUT Provinsi Jawa Timur Ke-74 yang dihelat ditempat yang sama.

Menurut Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jatim, Aries Agung Paewai, para penerima lencana ini adalah mereka yang dinilai telah memberikan banyak sumbangsih pengabdian bagi kemajuan Provinsi Jawa Timur.

Aries menambahkan jika pemberian penghargaan kehormatan itu merupakan inisiatif Gubernur Jatim, Ibu Khofifah Indar Parawansa agar menjadi momentum berbeda dan berkesan di upacara Hari Jadi Pemprov Jatim ke-74.

Selain Pangkoarmada II, Pemprov Jatim juga menganugerahkan lencana kehormatan tersebut kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Pangdam V Brawijaya Mayjen R. Wisnoe Prasetja Boedi, dan Kajati Jatim Sunarta.

Sumber : Dinas Penerangan Koarmada II.