Prajurit Koarmada II Laksanakan Doa Bersama Secara Serentak

SURABAYA-GemilangNews.Com

Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit Koarmada II melaksanakan doa bersama serentak oleh seluruh prajurit Koarmada II di tempat ibadah masing-masing.

Usai shalat Jumat bertempat di Masjid Al Mahdi Markas Komando Armada II, Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Mintoro Yulianto, beserta jajaran dan seluruh prajurit Koarmada II yang beragama Islam, melaksanakan doa bersama. Mengusung tema “Orang tua Menjadi Suri Tauladan Bagi Anaknya” yang disampaikan oleh khotib Letkol Laut (KH) Enjang Juaeni, S.Ag. pada Jum’at (11/10/2019).

Selain untuk meningkatkan iman dan takwa, doa bersama ini juga dilaksanakan dalam rangka kelancaran dan kemudahan jelang serah terima jabatan Panglima Koarmada II di Jakarta nanti.

Sementara untuk umat Nasrani, doa bersama dilaksanakan di Gereja Galilea Pasiran Koarmada II. Sedangkan umat Hindu melaksanakan doa bersama di Pura Jala Wira Dharma yang terletak di Jalan Rawa Koarmada II.

Sumber: Dinas Penerangan Koarmada II

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/10/11/prajurit-koarmada-ii-laksanakan-doa-bersama-secara-serentak/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2019/10/11/prajurit-koarmada-ii-laksanakan-doa-bersama-secara-serentak/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!