KPK Mengamankan Sejumlah Barang Bukti di Ruang Kerja Bupati Lampura

Lampung.Utara-GemilangNews.Com

Komisi Pemberantasan Korupsi mengamankan sejumlah barang bukti dari ruang kerja Bupati Lampung Utara Hi. Agung Ilmu Mangkunegara. Sebanyak 1 koper dan 2 tas ransel berisikan berkas yang diduga dokumen penting diangkut menggunakan satu buah mobil Toyota Inova BE 1192 CN, sekitar pukul 18.40 WIB, Rabu (09/10/2019).

Kehadiran kedua kalinya lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI tersebut guna menindaklanjuti hasil OTT Bupati Lampung Utara, Tampak pantauan di lapangan terlihat para kepala Dinas turut hadir di dalam pemeriksaan tersebut.

Plt Bupati Lampura Budi Utomo saat turun dari kantor Pemkab Lampura mengatakan, ” Yang digeledah tadi adalah ruangan Pak Bupati dan kami hanya diminta untuk mengantarkan keruangan, Setelah tim KPK masuk keruangan Pak Bupati kami dikumpulkan diruangan Siger dan selabjutnya mereka bekerja sampai dengan maghrib tadi, setelah itu mereka berangkat lagi.”Katanya.

“Saya gak tau apa saja yang dibawa oleh tim KPK tersebut,kami dikumpulkan diruang Siger, selanjutnya di beri pengarahan supaya tidak terulang lagi hal seperti ini ,” pungkasnya. (Red)