Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Dip Pimpin Sertijab Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab L Dim 0735

SURAKARTA-GemilangNews.Com

Bergantinya pejabat Komandan Kodim 0735/Surakarta dari Letkol Inf Ali Akhwan, S.E kepada Letkol Inf Wiyata Sempana Aji, S.E, MDS maka berganti pula jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab L Dim 0735/Surakarta dari Ibu Ali Akhwan kepada Ibu Wiyata Sempana Aji, Kamis (12/08/2019).

Serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cab L Dim 0735 telah dilaksanakan di Kantor Persit KCK Cab L Dim 0735 dihadapan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ibu Rafael Granada Baay dan seluruh Pengurus Persit Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan dinamika organisasi yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten dilingkungan TNI sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi dan penyegaran jabatan sehingga dapat meningkatkan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

Ibu Rafael Granada Baay sangat mengapresiasi atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian Ibu Ali Akhwan, yang telah diberikan untuk Persit KCK Cabang 50 Dim 0735.

“Semoga Allah SWT / Tuhan Yang Maha Esa melimpahkan keberkahan untuk keluarga Ibu Ali Akhwan dan semoga lancar serta sukses di tempat yang baru,“ imbuh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro.

Lebih lanjut Ibu Rafael Granada Baay mengucapkan selamat datang kepada Ibu Wiyata Sempana Aji dan berharap agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Persit KCK cabang L Dim 0735.

“Saya yakin dan percaya bahwa Ketua Persit KCK Cab L Dim 0735 yang baru saja diangkat akan dapat memberikan nuansa dan gagasan-gagasan baru maupun ide-ide kreatif dalam upaya memajukan kualitas organisasi Persit Kartika Chandra Kirana ini,”imbuhnya.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 juga berpesan kepada seluruh Persit KCK yang hadir, bahwa selain sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu-ibu juga sebagai pendamping suami dan pengasuh putra-putri / Ibu rumah tangga serta sebagai warga masyarakat.

“Untuk itu Ibu-Ibu harus pandai-pandai mengelola waktu sehingga keharmonisan keluarga tetap terjaga, selalu tumbuh kembangkan rasa kebersamaan antar Persit baik di lingkungan organisasi maupun di lingkungan keluarga dan hindari polemik-polemik yang bisa mempengaruhi hubungan serta budayakan untuk selalu berpikir maju dan positif,” pungkasnya.

Selesai melaksanakan serah terima, acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan pemberian ucapan selamat serta foto bersama.

(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta)