Rayakan kemerdekaan, PDAM bersama masyarakat gelar lomba memancing

KOTA.BOGOR-GemilangNews.com

Perayaan Hari kemerdekaan Republik Indonesia identik dengan perlombaan – perlombaan. PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor pun tak ingin melewatkan momen tersebut. Minggu (18/8/ 2019), PDAM menyelenggarakan lomba memancing bersama karyawan dan warga Palasari di IPA Palasari Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Mengangkat tema “Dengan Semangat Kemerdekaan Kita Galang Kebersamaan Dalam Menciptakan Lingkungan Bersih Dan Nyaman”, Direktur Umum PDAM Tirta Pakuan Rino Indira menghimbau masyarakat sekitar wilayah Palasari untuk menjaga kebersihan aliran air sungai. “Aliran air sungai harus dijaga tetap bersih, karena selain dimanfaatkan untuk kebutuhan hidup, sungai pun bisa dijadikan sarana rekreasi, salah satunya kegiatan memancing yang kita adakan hari ini”. Kata Rino.

Kegiatan memancing sekaligus sosialisasi ini diikuti oleh 40 orang peserta dan penyelenggara menyediakan 120 kg ikan mas untuk diperebutkan para peserta. Pemenang dengan raihan ikan yang paling banyak diberikan hadiah sejumlah uang tunai.

Andriansyah selaku penanggung jawab kegiatan perlombaan mengungkapkan harapannya agar kegiatan positif seperti ini bisa berlangsung secara rutin setiap tahun.

“Kegiatan perlombaan memancing ini adalah yang pertama kali diselenggarakan PDAM Tirta Pakuan, semoga bisa menjadi agenda rutin tahunan. Ujarnya (Humas PDAM Tirta Pakuan)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 85796 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/08/19/rayakan-kemerdekaan-pdam-bersama-masyarakat-gelar-lomba-memancing/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/19/rayakan-kemerdekaan-pdam-bersama-masyarakat-gelar-lomba-memancing/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!