DPRD Lampura Adakan Rapat Paripurna Dalam Acara Pelantikan Anggota DPRD Periode 2019 – 2024

Lampung.Utara-GemilangNews.Com

Dalam rangka pengucapan Sumpah/Janji anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara masa jabatan 2019-2024. DPRD Adakan acara Rapat Paripurna Istimewa, Di Gedung DPRD setempat, Senin (19/08/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lampura H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H., wakil Bupati H. Budi Utomo SE, Forkopimda Lampura, Anggota DPRD, para Kepala Dinas, Camat, Kepala Desa, Pimpinan Partai, LSM, Awak Media, serta tamu undangan.

Gubernur Lampung H. Arinal Djunaidi melalui Bupati Lampura dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan terlantiknya para anggota DPRD kabupaten Lampura periode 2019-2024, pihaknya berharap untuk dapat saling bersinergi dalam membangun wilayah Lampung sehingga untuk kedepannya dapat menjadi Lampung berjaya.

“Bupati, Walikota, dan perangkat daerah adalah unsur penyelenggara pemerintahan daerah, karena itu penting artinya DPRD untuk mengetahui, memahami dan mampu menjalankan tugas dan fungsinya itu sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah, “kata Agung saat membacakan isi sambutan Gubernur Lampung.

Selain itu, pihaknya juga mengajak kepada seluruh anggota dewan yang telah dilatik untuk bekerja keras sehingga bisa memajukan daerahnya.

“Mari kita niatkan masa bakti kita selama lima tahun ke depan sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan bhakti kepada masyarakat Lampung, “tutup Agung saat mengakhiri sambutan dari Gubernur. (Muhtar)