Walikota Palembang Menghadiri Pembukaan Lomba Permainan Tradisional Tingkat Pemkot Palembang

PALEMBANG-GemilangNews.com

Pembukaan Lomba Permainan Tradisional Tingkat Pemerintah Kota Palembang di Plaza Benteng Kuto Besak ( BKB ) Yang diikuti para peserta berjumlah sekitar 700 orang peserta dari Perwakilan seluruh Kecamatan dan Kelurahan Se-Kota Palembang. Minggu, (18/08/2019).

Acara lomba permainan tradisional dihadiri langsung oleh Walikota Palembang Harno Joyo beserta Para Kepala Dinas jajaran Pemkot Palembang dan Para Camat dan Lurah jajaran Kota Palembang.

Dalam acara perlombaan Permainan tradisional, Pembukaan Acara dibawakan oleh Mc Sdr. Jonatan (JO).
Dalam kesempatannya Walikota Palembang menyampaikan “
Saya berterima kasih dengan diadakannya acara
Pestival permainan tradisional ini,mari kita jalin tali silaturahmi untuk semua masyarakat di seluruh kota Palembang” Seru Walikota.

Disampaikan pula oleh walikota Palembang H.Harnojoyo “ Acara ini juga bentuk dari memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, dengan diadakannya acara ini saya mengharapkan akan menjadi motivasi untuk menambah semangat dan rasa persatuan berbangsa Indonesia sebagai frestasi bagi semua masyarakat Kota Palembang” imbuh z Pak Walikota.

Kepada pihak panitia penyelenggara Walikota Palembang juga menyampaikan “ Saya berterima kasih kepada semua panitia sehingga terciptanya acara ini, dari panitia tempat dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini, ungkapnya.

Pelaksanaan Lomba Permainan Tradisional ini melibatkan perlombaan Makan kerupuk, Balap karung, Balak engrang,Bakiak, Yeye karet, Permainan Kelereng, Cak engkeleng dan Lomba Tarik tambang serta Lomba conglak.
Acara berlangsung meriah sampai dengan sekitar pukul 10.30 Wib Di lingkungan pemerintahan se-kota Palembang selesai.
(Yl/Br)