Kapolres Batang JadI Irup Penurunan Bendera HUT Kemerdekaan RI Ke 74

BATANG-GemilangNews.com

Batang- Upacara Penerunan Bendera Merah Putih HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tingkat Kabupaten Batang berlangsung di Alun – alun Batang, Sabtu ( 17/8/2019) sore.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera, Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga,S.IK, Perwira upacara Pasipers Kodim 0736 Batang Kapten Inf.Gunawan.

Selaku Komandan upacara Kasat Sabhara Polres Batang AKP Farid dan Komandan Kompi Paskibraka Wakil Kepala Kepolisian Sektor Wonotunggal Iptu Agung.

Hadir dalam upacara tersebut Bupati Batang Wihaji, Wakil Bupati Suyono, Komandan Kodim 0736 Batang Letkol. Inf Henry RJ Napitupulu serta Kepala OPD di Lingkungan Kabupaten Bayang.

Sebelum pelaksnaan upacara, digelar pula serenade yang diikuti ribuan pelajar SMP, MTs, SMA, SMK dan MA di Kabupaten Batang.Tampak puluhan pelajar mengenakan baju adat istiadat yang ada di Indonesia.

Selain Ratusan pelajar ikut dalam upacara, mereka tergabungan tergabungan dalam vokal grup, yang menyanyikan lagu – lagu perjuangan.

Penurunan bendera merah putih yang berlangsung pukul 17.00 WIB. berhasil sukses dilaksnakan oleh Pasukan Pengibar Bendera yang terdiri dari pasukan Kelompok 17, Kelompok 8, Pasukan 45.

Usai Upacara Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga mengapresiasi terhadap Pasukan pengibar bendara yang telah menjalankan tugas dengan baik dan sukses.

“Saya doakan pasukan paskibtaka menjadi anak – anak muda yang memiliki mas depan yang cerah, dan tetap pada semangat nasionalisme yang tinggi,” pinta AKBP Edi Suranta Sinulingga. (Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/08/17/kapolres-batang-jadi-irup-penurunan-bendera-hut-kemerdekaan-ri-ke-74/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 96199 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/17/kapolres-batang-jadi-irup-penurunan-bendera-hut-kemerdekaan-ri-ke-74/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 183 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/08/17/kapolres-batang-jadi-irup-penurunan-bendera-hut-kemerdekaan-ri-ke-74/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/17/kapolres-batang-jadi-irup-penurunan-bendera-hut-kemerdekaan-ri-ke-74/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!