Lagi-Lagi Siswa SMA Negeri Kota Bogor Lakukan Kriminalitas

KOTA.BOGOR-GemilangNews.com

Lagi-lagi siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 7 Kota Bogor bikin Geger 4 Siswa SMA Negeri 7 Kota Bogor yang beralamat di Jl. Palupuh Raya No. 9, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor Melakukan Kriminalisasi kepada 2 orang siswa SMA Kosgoro Kota Bogor beberapa waktu lalu dengan melakukan tindak Penculikan, Perampasan barang dan melakukan Pemukulan.

Saat ditemui di Sekolah SMA Negeri 7 Kota Bogor, Selasa (13/09/2019), Agus selaku Humas mengatakan, “Memang benar ada 4 siswa kami yang melakukan hal tersebut kepada siswa SMA Kosgoro Kota Bogor, akan tetapi permasalahanya sudah kami dalami proses dan pihak SMA Negeri 7 Kota Bogor sudah bertemu dengan Kepala Sekolah SMA Kosgoro bersama Murid, Orang Tua Murid, Kepolisian yang ada wilayah sekolah kami,” ungkap Agus.

Bahkan Agus sempat memberikan Amplop kepada wartawan terkesan ingin menutup pemberitaan.

Ditemui di tempat terpisah, Sugito Suef. S.Pd selaku Wakasek Bidang Kesiswaan SMA Kosgoro Kota Bogor membenarkan bahwa, Saat menerima laporan dari siswa bahwa siswanya telah di kriminalitas oleh 4 Siswa SMA Negeri 7 Kota Bogor, dengan itu kami selaku guru langsung menindak lanjuti laporan dari siswa, kami dari SMA Kosgoro langsung mendatangi ke SMA Negeri 7 untuk klarifikasi kejadian tersebut.

Gito juga menambahkan, bahwa sudah ada perdamaian dari kedua belah pihak, yang melibatkan pihak orang tua siswa dan ke 4 siswa SMA Negeri 7 sudah meminta maaf dan mengembalikan barang-barang yang sudah di ambil dari siswa SMA Kosgoro Kota Bogor.

“Sudah ada perdamaian dari kedua belah pihak, orang tua siswa dan ke 4 siswa SMA Negeri 7 sudah meminta maaf, barang-barang murid kami baru tadi pagi di kembalikan, tadinya mau kemarin tapi kemarin sekolah libur karena ada pemotongan hewan kurban, dan baru tadi pagi pihak sekolah SMA Negeri 7 mengembalikan barang-barang murid sekolah kami”, ujarnya.

Dalam kejadian ini di harapkan Pemerintah Kota Bogor dan Pihak terkait harus bisa mengambil Sikaf dan memberikan sanksi yang tegas jika terjadi permasalahan seperti ini, karena Kasus krimilisasi sering terjadi di kalangan siswa-siswa sekolah.

Reporter : H5H