Bupati Wihaji Didaulat Menjadi Anggota Kehormatan Pemuda Pancasila

BATANG-GemilangNews.com

Komandan Kodim 0736/Batang yang diwakili Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kapten Inf Nor Rofik menghadiri Muscab VI Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila Kab. Batang dengan tema ” Pemuda Pancasila Besar dan Kuat Bersama Masyarakat “,yang dilaksanakan Gedung Wanita, Jl. Dr. Wachidin Kel. Kauman Kec/Kab. Batang, Selasa (13/08/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Batang Wihaji,Dandim 0736/Batang diwakili Pasi ops Kapten Inf. Noor Rofiq,Kapolres Batang diwakili Kasatintel Iptu Kurnia Taufik,Ketua DPW PP Jateng diwakili Windu,Kadispermades Kab. Batang Agung Wisnu Barata,Ketua MPC PP Kab. BatangSodik,Sekretaris MPC PP Batang Imam As’ari,Undangan dari MPC wilayah Kab/Kota Pekalongan, Pemalang dan Kendal,Ketua Srikandi MPC Batang beserta Jajarannya,Ketua PAC se Kab. Batang,Anggota PP wilayah Batang,Perwakilan Banser Batang,Perwakilan Ormas Lindu Aji Batang.

Dalam acara tersebut Bupati Batang Wihaji didaulat menjadi angggota kehormatan Pemuda Pancasila di Musyawarah Cabang VI Kabupaten Batang .

Permintaan menjadi anggota kehormatan terlontar langsung dari Pengurus DPW PP Jawa Tengah Windu Wicaksono, yang hadir dalam Muscab VI di Gedung Wanita Batang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada saudara-saudara yang sudah mendaulat menjadi anggota kehormatan Pemuda Pancasila. Saya mengerti kalian sudah banyak memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Batang,” kata Bupati Batang Wihaji sebelum membuka kegiatan tersebut.

Ia juga mengatakan, PP merupakan kader-kader bangsa yang mampu menjadikan dasar Pancasila sebagai ideologi dan pemersatu bangsa. Setuju tidak setuju ada kelompok tertentu yang ingin merongrong negara kesatuan ini, kalo bukan kita siapa lagi yang mampu dan menjaganya.

” Semua organisasi masyarakat harus memiliki semangat yang sama, yakni guyub rukun Mbangun Mbatang dan bangun bangsa yang bermartabat,” pinta Wihaji

Ditegaskan pula oleh Bupatu, tugas organisasi membuat program kerja, kita harus menyesuaikan jamanya, hari ini tuntutan masyarakat yang harus kita jawab.

“Insya Allah saya pastikan tahun depan kita alokasikan anggaran untuk PP Batang, untuk besar berapanya minimal seperti tahun lalu yakni minamal Rp 100 juta,” jelas Wihaji

Pengurus DPW PP Jawa Tengah Windu Wicaksono mengatakan, Pemuda Pancasila merupakan garda terdepan untuk membela negara kesatuan republik Indonesia ini dan mengawal falsafah bangsa Indonesia.

“Pada Mubes ke IX di Batur telah tercetus untuk Back to zero kembali ke nol, artinya militansi para anggota PP seluruh Indonesia agar tidak mudah di Gembosi dan disusupi oleh orang-orang luar yang ingin menghancurkan PP yang kita banggakan ini,” jelasnya.

Sementara Ketua MPC PP Kabupaten Batang Sodik menjelaskan PP harus bersatu dengan semua elemen yang ada, untuk membangun dan mendukung seluruh program-program pemerintah daerah Kabupaten Batang.

” Anggota MPC PP Kabupaten Batang tidak boleh mencari-cari kesalahan pemerintah, namun tetap memberikan kritik sulutif untuk membangun Batang yang lebih maju dan Bangsa dengan dasar UUD 1945,” jelas Sodik.

Dalam Musyawarah Cabang tersebut telah terpilih kembali secara aklamasi masa bhakti 2019 – 2023 sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Sodik, SE.SH dan Sekertaris Imam Asyari.SE.(Pen-0736)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2019/08/13/bupati-wihaji-didaulat-menjadi-anggota-kehormatan-pemuda-pancasila/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/13/bupati-wihaji-didaulat-menjadi-anggota-kehormatan-pemuda-pancasila/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 98771 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/13/bupati-wihaji-didaulat-menjadi-anggota-kehormatan-pemuda-pancasila/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/13/bupati-wihaji-didaulat-menjadi-anggota-kehormatan-pemuda-pancasila/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!