Pondok Pesantren Al-Mabrur Warungasem Kedatangan Tamu Istimewa dari Palestina

BATANG-GemilangNews.com

Bertepatan dengan kegiatan Tasyakuran pemilu yang telah berlangsung tertib dan damai, Pondok Pesantren Al-Mabrur Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang-Jateng kedatangan tamu istimewa dari palestina,Jumat malam, 19/07/2019.

Tamu yang dimaksud adalah Sheikh Assad Khalil Muhammad Hammudah yang sengaja mengunjungi pondok pesantren dalam rangka berdakwah dan bersilaturahmi.

Dengan bantuan penerjemah Muhammad Edgar Hamaz, Syeikh Assad Khalil mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai negara Indonesia sebagai negara muslim terbesar di dunia yang selalu damai dalam menjalankan ibadah kepada allah swt.
Selain berdakwah Syeikh Assad juga meminta dukungan kepada warga Indonesia untuk bangsa Palestina agar lepas dari penjajah Zionis Israel.

“Kami butuh dukungan moril dan doa dari saudara kami sesama muslim di Indonesia,dan selama ini bangsa Indonesia juga banyak membantu kami, banyak relawan-relawan di sana baik tenaga medis atau yang lainya,”Ujarnya.

Kedatangan tamu tersebut juga disambut hangat pengasuh Pondok pesantren Al-Mabrur K.H Maskuri Abdul Manan, Wakil Bupati Batang Bpk Suyono,Kapolsek Warungasem Iptu Akhmad Aris dan perwakilan dari Koramil 11/Warungasem Serda Sugeng beserta masyarakat Warungasem yang tampak antusias, bahkan di akhir acara tersebut juga ada aksi penggalangan dana dari jamaah yang hadir untuk warga Palestina. (Pen-dim 0736)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2019/07/20/pondok-pesantren-al-mabrur-warungasem-kedatangan-tamu-istimewa-dari-palestina/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2019/07/20/pondok-pesantren-al-mabrur-warungasem-kedatangan-tamu-istimewa-dari-palestina/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 49381 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/07/20/pondok-pesantren-al-mabrur-warungasem-kedatangan-tamu-istimewa-dari-palestina/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!