Direksi PDAM Kabupaten Banyuwangi Studi Banding ke PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor

BOGOR-GemilangNews.com

Direksi dan Manajemen PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menerima kunjungan dari PDAM Kabupaten Banyuwangi, Kamis (18/7/2019)

Studi banding yang diwakili oleh Direktur Bidang Umum, Keuangan & Pelayanan Konsumen Abdul Rahman dan Direktur Bidang Teknik Waris Paksono membahas tentang pengelolaan operasional yang sudah dilaksanakan di PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor secara umum.

Studi banding diterima langsung oleh Direktur Umum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan, Manajer SPI Soni Hendarwan, Manajer Keuangan Handoyo, Manajer perlengkapan Rivelino, Asisten Manajer Humas R Poppi Rustanti dan Asisten Manajer Hubungan Langganan Dince Kurniawati.

Diharapkan dari pertemuan ini dapat diperoleh ilmu sistem pengelolaan perusahaan yang dijadikan contoh untuk diterapkan di PDAM Kabupaten Banyuwangi. (Humas PDAM Tirta Pakuan)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/07/18/direksi-pdam-kabupaten-banyuwangi-studi-banding-ke-pdam-tirta-pakuan-kota-bogor/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/07/18/direksi-pdam-kabupaten-banyuwangi-studi-banding-ke-pdam-tirta-pakuan-kota-bogor/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!