Wujudkan Kemanunggalan TNI-POLRI dan Masyarakat, Laksanakan Sholat Jum’at Berjama’ah

BATANG-GemilangNews.com

Dalam menjaga kemanunggalan antara TNI-Polri dan masyarakat. Kodim 0736/ Batang beserta Personil Polsek Limpung, melaksanakan Sholat Jumat berjama’ah di Masjid Al Huda, Desa Sikebo, Kecamatan Limpung. Jumat (14/06/19)

Senergitas yang sering di lakukan oleh tiga pilar ini membuahkan sebuah hasil yang positif terutama masalah keamanan lingkungan.

Dalam hal ini, Dandim 0736/Batang melalui Mayor Inf. Raji menyampaikan, “Bahwa maksud dan tujuan kami adalah melaksanakan sholat jum’at berjama’ah, Kami titipkan kepada rekan-rekan kami TNI- Polri yg bertugas di wilayah sini agar saling bekerjasama dan saling bersinergi.” Jelasnya

“Kami berharap kepada kepada warga masyarakat agar dapat membantu Babinsa maupun Bhabinkantibmas untuk memberikan informasi kepada kami, sehingga jika terjadi hal-hal yang mengganggu keamanan bisa segera kami atasi, Sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan damai, inilah yang dinamakan sinergitas Aparat dan masyarakat. “Harapnya

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama Bapak Kyai H. Abdul syukur mengatakan,
“Saya atas nama dari jamaah mengucapkan terimakasih atas kedatangan dari Bapak – bapak TNI maupun Polri untuk melaksanakan Sholat Jum’at berjama’ah. Semoga harapan dari Pak Kasdim tadi dapat di ijabah oleh Alloh Swt. Semoga TNI-Polri dan masyarakat selalu bersinergi, sehingga negara kita selalu aman damai dan tenteram.”Ucapnya.

Seusai melaksanakan sholat jumat berjama’ah, Personil TNI dari Kodim 0736/Batang beserta anggota Polri telah memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu. (Pen-dim 0736)