Mayat Perempuan Membusuk Di Sungai Cipancuh, Kaki Tidak Ada Satu

Indramayu-GemilangNews.com

Kapolsek Anjatan AKP Noneng Sukarna., SH Menjelaskan pada hari Senin Tanggal 10 Junil 2019 , sekira pukul 21.30 wib tepatnya di kali wanguk Blok Kedungwungu, Desa Kedungwungu
Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu. Ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan dan sdh membusuk, serta kaki tidak ada satu (kaki cuma sebelah)

Para saksi yang melihat :
1.AJI PANGESTU bin AAD,umur 20 Thn,Islam, pekerjaan Tani, Alamat Blok Desa/Desa Kedungwungu Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu.
2.WANDANI bin CANGKOL,umur 26 tahun, Wiraswasta, Islam, alamat BloK /Desa Kedungwungu Kecamatan Anjatan Kab Indramayu.KRONOLOGIS :
Menurut keterangan para saksi yang pada waktu itu sedang mencari ikan, melihat sesosok mayat ditemukan dalam keadaan terlentang posisi kepala miring dan sudah membusuk kemudian para saksi tersebut memberitahu atau melapor ke Kepala Dusun Kedungwungu yaitu sdr SUTRISNO, setelah menerima laporan dari warga kemudian kasun SUTRISNO memberitahu ke Pemerintahan Desa Kedungwungu dan Setelah menerima laporan dari warga kemudian Desa Kedungwungu Melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Anjatan selanjutnya polsek Anjatan melakukan pengecekan TKP dan setelah dicek tkp ditemukan sesosok mayat diduga berjenis kelamin perempuan yang sudah membusuk.

polsek Anjatan dibantu warga sekitar berusaha melakukan evakuasi dan berhasil di evakuasi sekitar pkl 24.30 Wib kemudian mayat tersebut selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang untuk dilakukan identifikasi dan pemeriksaan medis luar dalam.
Korban /mayat diduga meninggal sdh sekitar 1(satu) minggu yg lalu dan hanyut di Sungai cipancuh dan tersangkut di akar di wilayah Desa Kedunguwungu.Kec.Anjatan. (Rakiwan)