Rumah Buruh Pencari Rongsokan Di Lalap Sijago Merah

INDRAMAYU-GemilangNews.com

Telah terjadi kebakaran rumah semi permanen di Blok Gempol Rt/Rw: 18/08 Desa Sumbermulya, Kecamatan Haurgeulis Kab. Indramayu, Senin (10/06/2019), sekitar Pukul 11.30 WIB.

Rumah tersebut milik sdr. kandim (75) seorang buruh pencari rongsok yang di kontrakan kepada sdr. Duljani (38). Menurut keterangan yang di dapat, bahwa titik api berasal dari samping rumah (tempat rongsok).

Kebakaran tersebut pertama diketahui oleh tetangga korban bernama Eti Nurhayati,kemudian berteriak ada kebakaran, kebakaran seketika itu juga para tetangga langsung berhamburan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk memadamkan api berhubung musim panas api tidak bisa di padamkan seketika,api langsung membesar dan membakar seluruh bangunan rumah.

kejadian tersebut sudah ditangani oleh Polsek Haurgeulis dan selanjutnya di teruskan ke Polres Indramayu. Adapun kerugianya di taksir sekitar puluhan Juta Rupiah karena mencakup bangunan rumah semi permanen, perabotan rumah tangga juga beberapa surat penting lainnya. (Rakiwan)