Serahkan Bingkisan Lebaran, Danrem 081/DSJ : Ini Wujud Perhatian Satuan

Madiun-GemilangNews.com

Seusai pelaksanaan apel pagi, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran kepada anggotanya, bertempat di Lapangan Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (22/05/2019).

Ia mengatakan, bahwa bingkisan lebaran yang diberikan itu merupakan bentuk perhatian dan upaya satuan untuk membantu anggota, khususnya dalam mencukupi kebutuhan lebaran tahun ini.

Terkait bingkisan lebaran yang diberikan, Kolonel Inf Masduki juga berpesan Jangan menghitung jumlah dan harga dari bingkisan tersebut. “Namun hal itu harus disikapi dengan selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala rizki yang telah diberikan kepada kita semua,” ungkapnya.

“Semoga dengan kepedulian dan perhatian dari satuan ini, seluruh anggota merasa terbantu dan dapat berlebaran dengan bahagia bersama keluarga,” tandasnya.

Tampak dalam kesempatan itu, para anggota Korem 081/DSJ terlihat begitu senang dan bahagia mendapatkan bingkisan lebaran tersebut, salah satunya Peltu Agus Budi anggota Penrem 081/DSJ.

“Alhamdulilah, dengan adanya bingkisan lebaran ini, paling tidak kebutuhan belanja lebaran dapat berkurang. Karena kami kalau lebaran sudah tradisi harus berkunjung atau silaturahmu ke orang tua dan saudara-saudara yang lebih tua,” ujarnya. (Red)