Dandim Ngawi Beserta Ibu Hadiri Pembukaan Pasar Murah Negeri Ngawi Ramah

NGAWI-GemilangNews.com

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., di dampingi Ny.Hany Mahmudhi menghadiri pembukaan pasar murah Ngawi ramah bertempat di alun – alun merdeka kota Ngawi, Rabu (22/05/2019).

Di temui di lokasi Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan pasar murah yang di selenggarakan oleh Dinas perdagangan dan perindustrian dan tenaga kerja Kab Ngawi ini.

Dandim juga menjelaskan bahwa kegiatan pasar murah Ngawi ramah yang di selenggarakan oleh Dinas perdagangan dan perindustrian dan tenaga kerja Kab Ngawi ini.bertujuan untuk membantu masyarakat yang memiliki penghasilan rendah, pungkasnya.

Dandim berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjadi wadah silaturahmi dan sarana interaksi sosial religius, sekaligus menjadikan dunia usaha khususnya usaha mikro kecil dan menengah bisa berkembang, serta dengan adanya pasar murah ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan bahan kebutuhan pokok (bapok) menjelang hari raya idul Fitri, ucap Dandim.

Usai acara pembukaan Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., bersama jajaran Forkopimda dan instansi terkait melaksanakan peninjauan ke stand – stand pasar murah tersebut. (Red)