Indramayu Siap Laksanakan Pemilu 2019

Indramayu-GemilangNews.com

Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang siap dilaksanakan di Kabupaten Indramayu. Seluruh jajaran siap untuk mensukseskan pesta demokrasi untuk menentukan masa depan bangsa ini.

Kesiapan Kabupaten Indramayu dalam menggelar Pemilu 2019 terungkap dalam Apel Pergeseran Pasukan yang dilaksanakan, Senin (15/04/2019) di halaman Polres Indramayu.

Kepala Kepolisian Resort Indramayu, AKBP. M. Yoris Marzuki, menjelaskan, seluruh aparat TNI/Polri dan jajaran lainnya sebelum pelaksanaan Pemilu untuk mewaspadai adanya rapat gelap, money politik, sabotase, dan potensi lainnya. Sementara pada pelaksanaan Pemilu yang harus diwaspadai adalah penghalangan hak seseorang untuk melaksanakan pencoblosan, perampasan surat suara, dan lainnya.

Yoris menambahkan, pergeseran pasukan akan dilaksanakan sejak tanggal 15-18 April, selanjutnya pada 16 April pasukan sudah ada di Mapolsek dan 17 April sudah berada di lokasi sesuai dengan tugasnya masing-masing dan 18 April dilaksanakab kordinasi dan evaluasi.

“Pengamanan terhadap Pemilu 2019 ini tidak main-main, seluruh anggota tidak ada yang pulang ke rumah. Semuanya harus fokus ke pekerjaan dan pengamanan, “tegas Yoris.

Sementara itu Bupati Indramayu H. Supendi menjelaskan, situasi dan kondisi di Kabupaten Indramayu secara keseluruhan berjalan lancar. Pendistribusian logistik Pemilu sudah dilakukan oleh KPU dan telah mendapatkan pengawalan dari petugas keamanan dan siap untuk didistribusikan sampai ke TPS.

“Jika ada masalah segera laporkan kepada PPS, PPK, panwas, atau KPU untuk segera ditindaklanjuti. Insya Allah Pemilu berjalan lancar di Kabupaten Indramayu”. (Rakiwan)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2019/04/15/indramayu-siap-laksanakan-pemilu-2019/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!