AHY Ingin Memperjuangkan Aspirasi Rakyat

PALEMBANG-Gemilangnews.com
Dalam rangka safari politik di Sumsel ketua Kogasma (Komando Tugas Bersama) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjelasakan 14 program prioritas Partai Demokrat di Balai Gedung Asrama Haji Palembang, Rabu (19/03/2019)
Menurutnya ia benar-benar ingin memperjuangkan aspirasi rakyat. Mudah-mudahan 14 program prioritas pro rakyat dapat terealisasi sesuai yang diinginkan. Adapun 14 program prioritas Partai Demokrat yang digali sejak dua tahun terakhir antara lain menciptakan lapangan kerja dan, tingkatkan layanan BPJS Kesehatan, memberikan subsidi listrik dan ketersediaan BBM premium.
Selain itu, dapat membantu dan melindungi UMKM, meningkatkan harga komoditas, meningkatkan gaji pegawai, baik ASN, TNI/Polri, angkat tenaga honorer, longgarkan pajak, pertahankan subsidi pupuk, lanjutkan pembangunan infrastruktur, kontrol dan batasi utang pemerintah dan BUMN serta memberikan perlindungan hukum bagi rakyat. Maka oleh itulah Partainya senantiasa berjuang meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan membangun sinergi bersama rakyat.
“Tentu kami berjuang dan ikhtiar di satu bulan terakhir ini mudah mudahan bisa menaikan dan meningkatkan jumlah kursi di DPR RI yang tadinya dua, satu masing -masing dapil mudah mudahan kita bisa menjadi 4 kursi, dua kursi di masing – masing dapil, dapil satu dan dapil dua di Sumatera Selatan,”bebernya.
Sambung AHY, sedangkan untuk DPRD Provinsi tentunya juga akan kita perjuangkan untuk bertambah yang sekarang jumlahnya 11 kursi mudah mudahan bisa menjadi 14 kursi kedepan. “Itulah yang tadi juga saya tekankan kepada semua seluruh kader Partai Demokrat termasuk para caleg¬† – caleg yang sedang berjuang, saya berharap mereka semua benar benar mengoptimalkan kerja lapangannya,” tegasnya.
Menurut Sekretaris Partai Demokrat Sumsel, M. Ridho. Sesuai petunjuk dan arahan DPP pada pileg dan pilpres ini partai Demokrat Sumsel full mendukung paslon nomor urut 2 yaitu Prabowo-Sandi. “Duanya kita fokus semua caleg dan kader bergerak mementingkan pileg dan pilpres,” tadasnya. (NP)