Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat Menggelar Acara Olahraga Bersama Tiga Pilar

JAKARTA-GemilangNews.com

Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat menggelar acara olahraga bersama tiga pilar, yakni dari unsur Polsek, Kecamatan, Koramil JB 08 di halaman Mapolsek Johar Baru.

Kegiatan olahraga bersama tiga pilar menamakan Komunitas Senam Tanah Tinggi sekaligus mensukseskan Pemilu yang akan dilaksanakan secara serentak pada 17 April 2019 mendatang.

Dikatakan Kapolsek Johar Baru Komisaris Polisi (Kompol) Endy Mahandika.SH, tentunya, kegiatan olahraga bersama ini bisa bermanfaat bagi kita, dengan tujuan untuk menguatkan silaturahmi kita (antara 3 pilar dengan masyarakat) agar dalam menghadapai tahun politik pada 17 April 2019 mendatang dapat menjaga kerukunan bersama.

“Ini adalah bentuk kebersamaan kami di dalam tiga pilar. Dan yang terpenting adalah dengan kebersamaan tiga pilar ini tercipta kondisi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat,” jelas pria lowprofile ini, disela – sela kegiatan kepada wartawan, Jumat (15/3/2019).

Selain itu, memasuki tahun politik yang akan diselenggarakan pada bulan April mendatang, kapolsek menghimbau untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

” Polri siap mensukseskan pemilu aman, sejuk dan damai bersama tiga pilar di wilayah kecamatan Johar Baru,” ucapnya.

Ditempat yang sama Danramil 08/JB Mayor Kav Endang Rahmat mengatakan TNI siap mendukung langkah tiga pilar.

“Kami dari TNI siap bersinergi terhadap tiga pilar di wilayah Johar Baru,”tutur pria berdarah Sunda ini.

Selain itu, Camat Johar Baru Dra. Nurhelmi Savitri kegiatan yang diikuti tiga pilar, selain memupuk persaudaraan juga menjalin sinergitas yang tinggi.

“Kegiatan ini selain menjalin silaturahmi dan kebersamaan, tentunya dapat mensehatkan badan dalam bentuk olah raga ditengah – tengah masyarakat,” tutur Helmi yang baru menjabat tiga minggu di Kecamatan Johar Baru.

Mantan Lurah Johar Baru ini menuturkan kegiatan ini bisa berkelanjutan.

“Kegiatan seperti ini harus ditingkatkan dan berkelanjutan agar tetap kokoh dan solid dalam bingkai tiga pilar,”pungkasnya. (Raymond)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 57532 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/03/15/polsek-johar-baru-polres-metro-jakarta-pusat-menggelar-acara-olahraga-bersama-tiga-pilar/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2019/03/15/polsek-johar-baru-polres-metro-jakarta-pusat-menggelar-acara-olahraga-bersama-tiga-pilar/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 14661 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/03/15/polsek-johar-baru-polres-metro-jakarta-pusat-menggelar-acara-olahraga-bersama-tiga-pilar/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/03/15/polsek-johar-baru-polres-metro-jakarta-pusat-menggelar-acara-olahraga-bersama-tiga-pilar/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!