Kapolsek Tambora Berikan Penghargaan Kepada Tiga Anggotanya yang Berprestasi

JAKARTA-GemilangNews.com

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh,SH, memimpin  pelaksanaan pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi yang dilaksanakan di halaman Polsek Tambora, Jakarta Barat, Selasa (13/03/19).

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakapolsek AKP Kasranto SE, Kanit Reskim AKP Supriyatin SH MH, Kanit Intelkam Iptu Marjana SH, Kanit Binmas Iptu Bambang G, Kanit Sambhara Iptu Sudargo SH, Para Panit, Kapolsubsektor, Kasi serta anggota Polsek Tambora.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, penerima penghargaan tersebut adalah anggota SPKT Aiptu Sudwiyanto, anggota Polsubsektor Jembatan Besi Aiptu Sarjono, dan anggota Intelkam Bripka Agung Setiawan.

“Ketiga anggota tersebut dinyatakan pantas dan layak menerima penghargaan berdasarkan penilaian dan kreteria kinerja yang selama ini baik. Loyalitas dan displin tinggi, maupun dapat melaksanakan tugas yang dibebankan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” Ujar Iver.

Dalam pemberian penghargaan, Kapolsek menyampaikan pesan-pesannya antara lain mengucapkan terimakasih dari pimpinan yang disampaikan kepada personil peserta apel pagi, serta atas pelaksanaan dan Kerja sama antara fungsi yang dalam Pelaksanaan tugas-tugas sehari-hari. Mengucapkan selamat kepada Personil yang menerima penghargaan dan tetap pertahanan serta tingkatkan kinerja yang selama ini sudah baik juga jangan cepat berpuas diri dengan penghargaan tersebut.

Juga kepada personil lainnya agar dapat mencontoh rekan-rekan yang telah menerima penghargaan dan silahkan untuk berlomba- lomba dalam meraih prestasi dalam segala hal inovasi dan pelayanan kepolisian Kepada masyarakat.

“Menyambut gelar Pileg dan Pilpres kepada seluruh personil agar persiapkan fisik yang prima dengan tetap jaga kesehatan masing-masing, mengingat penugasan kedepan semakin berat,” Imbuhnya. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2019/03/12/kapolsek-tambora-berikan-penghargaan-kepada-tiga-anggotanya-yang-berprestasi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!