IWO Lampura Menghadiri Rakernas Depok Jabar

Lampung.Utara-GemilangNews.com

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) akan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakernas) IWO se-Indonesia yang diselenggarakan di Shekinah Village, Jl. Pulo Mangga No. 48, Limo, Depok, Jawa Barat. yang berlangsung selama 2 hari yakni Senin sampai dengan Selasa 11-12 Maret 2019.
.
Rakernas IWO ini bertujuan untuk membahas tentang evaluasi pelaksanaan program tahun yang lalu dan menyusun rencana pelaksanaan program tahun yang akan datang, agar memperoleh hasil kerja yang maksimal.

Acara Rakernas yang mengangkat tema “Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0” tersebut dihadiri pengurus IWO se-Indonesia serta menghadirkan Moderator presenter Kompas TV, Frisca Clarissa dan narasumber Menteri Komunikasi dan Informasi, Rudiantara, diwakilkan Ferdinandus Setu selaku Plt. Kepala Biro Humas Kemenkominfo, Kadiv Humas Mabes Polri: Irjen Pol. M. Iqbal, Rustika Herlambang Direktur Komunikasi Indonesia Indicator media online sebagai pilar demokrasi, dan
Edy Fajar selaku Enterprener Muda dan Influencer Kreatif di dunia Online serta
tamu undangan dari berbagai pihak.

Pada kesempatan tersebut, Khoiril Syarif selaku ketua umum IWO Kabupaten Lampura, bersama Hendra selaku bendahara, Deri Kurnia Pratama Selaku Bidang Kesejahteraan Anggota, M. Syahrial Ismail selaku Bidang SDM dan Humas, bersama yang lain selaku anggota akan mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya bersama teman-teman, IWO dari Kabupaten Lampung Utara siap untuk menuju Depok,” kata Khoiril saat sedang menuju perjalanan ke lokasi Rakernas. Minggu (10/3/2019)

pihaknya berharap, semoga di dalam perjalanan tidak ada halangan yang akan menghambat dan dapat berjalan dengan lancar sampai tujuan. “Semoga dalam perjalanan kami serombongan dalam lindungan dari Allah SWT dan mendapat hasil sesuai dengan harapan dan tujuan IWO Se-Indonesia,” pungkasnya.(muhtar/IWO)