Dari Mobil Jummy Lahir Hati Bersih dan Semangat Berbagi

SAMARINDA-GemilangNews.com

Komunitas kini mulai menjadi trend. Asal punya warna berbeda-beda, yang penting kesamaan inilah kemudian lahir komunitas pecinta mobil yang menamakan dirinya JIMNY FAMILY CLUB SAMARINDA yang didirikan pada tanggal 1 Januari 2013 sekarang sudah bergenap 6 tahun.

Menariknya, Jimny Family Club Samarinda terbentuk dari sejumlah orang yang sudah tergabung di klub masing-masing. Lantaran punya mobil Jimny yang sama, akhirnya mereka sepakat untuk kopi darat dan telah disepakati untuk menunjuk sebagai ketua JFCS Nurdiansyah dan koordinator pelaksana Pelda A.Ghazaly anggota Denkesyah Samarinda.

Dalam kegiatan ini Jimny Family Club Smd melaksanakan (Bantuan Sosial) bansos menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di jalan Danau Semayang, Kelurahan Melayu, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara berupa sembako berupa 50 dos mie instan 50 karung beras, Sabtu (19/1/2019).

Bantuan berupa kebutuhan pokok ini diserahkan secara simbolis oleh ketua JFCS Nurdiansyah dan koordinator pelaksana Pelda A.Ghazaly. “Ini merupakan bentuk kepedulian sosial Jimny Family Club Samarinda kepada masyarakat terkena musibah kebakaran, semoga bantuan ini bisa langsung dimanfaatkan,” kata Pelda A.Ghazaly.

Diketahui kebakaran menghanguskan puluhan rumah di permukiman padat Jalan Danau Semayang dan Jalan Maduningrat, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Rabu (16/1) malam. Sedikitnya permukiman warga yang hangus ada di 3 RT yakni di RT 14, 15 dan 16, kelurahan Melayu. Sedikitnya ada 15 rumah yang terbakar. Termasuk, bangunan gereja. (Penrem 091/ASN/Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/22/dari-mobil-jummy-lahir-hati-bersih-dan-semangat-berbagi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!