Babinsa Kodim 0406/Mura Gotong Royong Bangun Lapangan Volly

MURATARA-GemilangNews.com

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 406-02/Rawas Ilir Pelda Mutaalipan bersama masyarakat Kelurahan Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melaksanakan gotong royong pembuatan lapangan bola volly, Selasa (22/1/2019).

Olahraga bola volly merupakan salah satu olahraga yang banyak diminati oleh kalangan masyarakat, karena tidak memerlukan lapangan luas dan dapat dimainkan oleh banyak orang. Selain itu dengan olahraga bola volly dapat bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh juga meningkatkan mental para pemainnya.

Kegiatan gotong royong pembuatan lapangan bola volly ini bertujuan untuk memfasilitasi kegiatan olahraga bagi masyarakat khususnya para pemuda, karena selama ini, lokasi yang digunakan masyarakat untuk berolahraga kurang memadai, khususnya bola volly belum tersedia dengan baik.

Menurut Ketua Karang Taruna Kelurahan Bingin Teluk Sdr. Rusdi mengatakan, bahwa di kelurahannya belum tersedia lapangan bola volly yang memadai, sehingga kita berusaha untuk membuat lapangan ini guna menyalurkan bakat-bakat warga Bingin Teluk khususnya para remajanya agar dapat bermain olahraga bola volly, “ungkap Rusdi.

Selain itu Sdr. Rusdi juga berharap, dengan adanya fasilitas lapangan bola volly tersebut diharapkan kepada masyarakat khusunya pemuda Bingin Teluk dapat menggunakannya dengan baik dan dapat menghidupkan suasana di Kelurahan ini setiap sore hari. “Mari sama-sama kita gunakan fasilitas ini dengan baik, salurkan bakat agar dapat mengembangkan permainan bola volly dengan baik juga“, kata Rusdi.

Sementara itu, disela-sela kegiatan gotong royong, Babinsa Koramil 406-02/Rawas Ilir Pelda Mutaalipan menyampaikan bahwa selain melaksanakan tugas pokok sebagai anggota TNI, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian sebagai prajurit TNI dalam membantu masyarakat sekitarnya. “Kita senantiasa melestarikan nilai-nilai gotong royong yang merupakan budaya bangsa Indonesia yang harus tetap dipertahankan sehingga Kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terbina dengan baik”, ungkap Mutaalipan. (Ril/NP)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/22/babinsa-kodim-0406-mura-gotong-royong-bangun-lapangan-volly/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/22/babinsa-kodim-0406-mura-gotong-royong-bangun-lapangan-volly/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 46563 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/22/babinsa-kodim-0406-mura-gotong-royong-bangun-lapangan-volly/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/22/babinsa-kodim-0406-mura-gotong-royong-bangun-lapangan-volly/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!