Kapolsek Tambora Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad, Ajak Masyarakat Peduli Kamtibmas

JAKBAR-GemilangNews.com

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh SH menghadiri acara peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh Musholla Attohiriyah dan Ukhuwah Islamiyah dengan mengadakan Zikir Bersama Nurul Mustofa di Kelurahan Duri Utara Tambora Jumat (16/11/2018).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH yang hadir di dampingi Binmas Duri Utara Aiptu Yulianto S,memyampaikan sambutan dan pesan Kamtibmas kepada warga yang hadir.

*Kapolsek mengajak warga untuk peduli Kamtibmas dan harus menjadi Pelopor dengan memulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan, karena Keamanan dan Ketertiban adalah kebutuhan kita semua maka harus pula menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menciptakan dan memeliharanya*.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Habib Hasan Bin Jafar Assegaf, Al Abdullah Bin Jafar Assegaf, Habib Musthofa Bin Jafar Assegaf, Habib Ghasim Bin Jafar Assegaf, Habib Hamid Bin Helmi Al Khirid, Habib Muchdor Bin Mahdi Al Athos, Habib Hasim Bin Faris Al Kaff, Habib Muhammad Bin Hisen Alaydrus, KH Didi Juhadi Bin H Sarbini dan warga sekitar Tambora Jakarta Barat. (Rey)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/11/17/kapolsek-tambora-hadiri-acara-maulid-nabi-muhammad-ajak-masyarakat-peduli-kamtibmas/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!