Kejari Kotabumi Kembali Sertijabkan Kasi Pidsus

Lampung.Utara-GemilangNews.Com

Kejaksaan Negri (Kejari) Kotabumi Gelar acara Pelantikan dan pisah sambutan kepala seksi kusus (kasi pidsus) Ricky Ramadhan SH kepada Van Barata Semanguk, SH., MH dan Pelantikan pejabat Eselon V (Kasubsi) Di Aula Kejari Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura) , selasa (04/09/2018). Dalam sambutannya, Sunarwan, SH ,. M.HUM selaku kepala kejari Lampura berharap untuk seluruh penguasa agar dapat berjuang dengan benar dalam menjalankan pekerjaannya.

“Saya berharap saudara-saudara dapat Memegang teguh kepercayaan dan sumpah yang baru saja saudara ucapkan karena ini merupakan awal dari perjuangan yang nyata dalam meniti karir dalam jabatan yang IV yang profesional integritas,” kata Sunarwan saat menyampaikan tanggungannya.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh pegawai yang berada di Kejaksaan Negeri Kotabumi, harus mengendepankan, meresapi, dan menjalankan nilai-nilai organisasi, yang menurutnya sampai saat ini sudah tersedia.

“integritas, Profesional, Visioner, Sinergi, dan Akuntabel. Nilai-nilai tersebut akan hendaknya selalu kita pegang teguh menjadi panduan bagi kita dalam setiap tugas,”Pintanya.

Pihaknya juga selalu berpesan kepada para pejabat agar dapat bekerja sama dalam bekerja dan selalu mengutamakan Loyalitas dalam bekerja.

“Yang Utama perlu saya ingatkan adalah tentang loyalitas dalam arti yang positif ini karena loyalitas akan membawa ketaatan terhadap penugasan dari pimpinan dan pada aturan. Dengan loyalitas kita dapat mewujudkan tim kerja yang kompak, padat, terpadu, dan kuat. tapi pandai saja tanpa dibarengi loyalitas sulit untuk dapat bekerja sama dan tidak akan ada taat pada kebijakan dan penugasan. “Pungkasnya. (Muh-IWO)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2018/09/04/kejari-kotabumi-kembali-sertijabkan-kasi-pidsus/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 66645 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2018/09/04/kejari-kotabumi-kembali-sertijabkan-kasi-pidsus/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!