Dinkes Lampura Adakan Pertemuan Orientasi ANC Terpadu PTM

Lampung.UtaraGemilangNews.Com

Dinas Kesehatan Lampung Utara (Lampura) gelar acara pertemuan orientasi ANC terpadu terintegrasi Penyakit Tidak Menular (PTM) di Aula Kantor Korpri jln. Letkol A Rifai gg Merpati No. 46 Ramanuju, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Senin (10/08/2018).

Hadir dalam acara tersebut dr. Hj.Maya Metissa, M. Kes. kepala dinas kesehatan Lampura, dr Mareti Spog sepecialis kandungan di RS Hi. Riya Chudu, Daning Skm m. Kes kepala bidang kesehatan masyarakat, Ria Apkonika, S, S, It ,staff Fungsional promosi Kesehatan Dinkes Lampura, serta ratusan perserta acara tersebut.

Dalam kesempatan itu dr. Hj.Maya Metissa, M. Kes., dalam sambutannya berharap kepada seluruh peserta agar dapat memahami apa yang di sampaikan nara sumber pertemuan tersebut. “kepada ibu-ibu Saya mengharapkan dan menghimbau Saudara sekalian untuk dapat memanfaatkan pertemuan ini sebaik-baiknya dengan mengikuti seluruh sesi pertemuan sehingga dapat memahami materi agar kita dapat berkontribusi dengan baik. “Kata dr. Hj.Maya Metissa, M. Kes., saat menyampaikan sambutannya.

Selain itu pihaknya juga berharap dengan diadakannya acara tersebut para bidan di Lampura dapat benar-benar paham dan menjadi bidan yang berkualitas sehingga dapat memperkecil angka kematian yang di alami oleh para ibu hamil. “Untuk Mengurangi jumlah kematian yang terjadi pada ibu-ibu hamil. “Harapnya.

Ada tiga nara sumber yang mengisi materi dalam pertemuan orientasi ANC terpadu Terintegrasi Penyakit Tidak Menular, dr Mareti Spog sepecialis kandungan di RS Hi. Riya Chudu,Daning Skm m. Kes kepala bidang kesehatan masyarakat, Ria Apkonika, S, S, It ,staff Fungsional promosi Kesehatan Dinkes Lampura. (Muhtar/IWO)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2018/08/10/dinkes-lampura-adakan-pertemuan-orientasi-anc-terpadu-ptm/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 12458 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/08/10/dinkes-lampura-adakan-pertemuan-orientasi-anc-terpadu-ptm/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 40162 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2018/08/10/dinkes-lampura-adakan-pertemuan-orientasi-anc-terpadu-ptm/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!