Proyek APBN Pulau Harapan Di Apresiasi Warga

BANYUASIN-GemilangNews.Com

Bergulirnya Dana Desa 2018 di Seluruh Wilayah Indonesia Membuat Pembangunan Di Daerah Semakin Menggeliat Dan Tentu saja selain dana ini bisa meningkatkan perekonomian Masyarakat pembangunan infrastuktur juga bisa berkembang dengan baik.

Kondisi ini seperti terlihat pada desa pulau harapan kecamatan sembawa kabupaten banyuasin sumsel di mana pada tahun ini dana desa di gunakan untuk pembangunan jalan cor sepanjang 330 meter dengan lebar 2 meter serta hasil nya pun baik.

Kasi Pembangunan Desa Pulau Harapan Yang Juga Ketua TPK Rika Damayanti Kepada Media GemilangNews.Com (25/05/2018) Mengatakan Jika Dana Desa Tahun Ini Di Gunakan untuk pengecoran jalan sepanjang 330 Meter dan Pemberdayaan mengingat seluruh total anggaran fisik tahun ini Rp 628 Juta dan Ini harus terealisasi dan alhamdulilah dukungan masyarakat bagus sehingga pemerintah desa mengapresiasi bantuan masyarakat, demikian Rika.

Sementara itu Kepala Desa Pulau Harapan Adi Aryanto di Hubungi Via Selular (25/05/2018) mengaku jika dirinya membangun desa ini sesuai APBDes mengingat dana desa harus di gunakan sesuai kebutuhan masyarakat, sehingga kami jalan kan itu ujar yanto.

Reporter : MD

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2018/05/25/proyek-apbn-pulau-harapan-di-apresiasi-warga/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2018/05/25/proyek-apbn-pulau-harapan-di-apresiasi-warga/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2018/05/25/proyek-apbn-pulau-harapan-di-apresiasi-warga/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!