“Untuk Mensukseskan Asean Games 2018” Kapolres Gelar Kegiatan Lampura Sepeda

Lampung.Utara-GemilangNews.Com

Sebanyak 350 peserta yang meramaikan gelaran ‘Lampura Bersepeda’, acara yang digagas oleh Kapolsek Abung Tengah Iptu Edi Samsu ini digelar di Stadion Sukung Kotabumi, Minggu (29/4/2018).

Lampura Bersepeda yang diikuti oleh masyarakat umum dan komunitas pecinta sepeda (Gowesser) dilakukan sebagai kampanye hidup sehat bagi masyarakat dan bentuk dukungan untuk mensukseskan Asean Games 2018 yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang nantinya.

Kegiatan yang melintasi rute Jalan Stadion Sukung – Jalan Jalur Dua Kebun 4 – KebunJalan 5 – Jalan Kelapa Tujuh – Jalan Stadion Sukung di buka langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K yang juga ikut bersepeda dengan para peserta Lampura Bersepeda.

Dalam sambutanya Kapolres mengatakan, perhelatan Lampura Bersepeda ini diharapkan dapat menjadi sarana silaturahmi antara masyarakat dengan Polri. “Sehingga terbentuknya sinergitas antara masyarakat dengan Polri dalam rangka mensukseskan Asean Games 2018 yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang nantinya”, ujar Kapolres.

Dalam kesempatan ini pula Kapolres juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi dan bersama sama menjaga Pilkada 2018 di wilayah Kabupaten Lampung Utara baik Pemilihan Bupati Lampung Utara maupun Pemilihan Gubernur Lampung sehinga dapat berjalan aman, lancar dan damai.

Selain gowes bareng, Kapolres dan para komunitas sepeda juga sekaligus melakukan deklarasi mendukung Asean Games 2018. “Saya juga mengajak komunitas sepeda untuk bijak menyikapi informasi media sosial saat ini, dan menyerukan anti hoax terhadap informasi dan berita-berita yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah bangsa”, imbuh Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.

Reporter : MHTR

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 48851 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/04/29/untuk-mensukseskan-asean-games-2018-kapolres-gelar-kegiatan-lampura-sepeda/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2018/04/29/untuk-mensukseskan-asean-games-2018-kapolres-gelar-kegiatan-lampura-sepeda/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!