Polres Lampura Berhasil Tangkap 5  Pelaku Perampokan

Lampung.Utara-Gemilangnews.com

Jajaran anggota Polres Lampung Utara (Lampura) berhasil ungkap Kasus Curas Dobrak Rumah yang terjadi di kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampura yang terjadi pada tanggal hari jumat (3/4/2018) yang lalu dengan korban Budi Santoso (49) bin Atmo Prawibo.

Berdasarkan LP 134 V 2018 / POLDA LPG / RES LAMUT / SEK SK UTARA, TGL 03 APRIL 2018, dengan kronologis pelaku lebih kurang 10 Orang, panjat pagar samping rumah, dan mendobrak pintu belakang, masuk ke todong serta menembak korban lalu menggeledah rumah korban mencari barang berharga dengan Kerugian sebesar Uang Rp. lima puluh juta rupiah dan Emas lebih kurang 100 Gram berbagai model.

Untuk itu jajaran Polres Lampura dibantu anggota dari Polda Lampung  langsung bergerak untuk mengungkap kasus tersebut.

Menurut Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana dalam waktu lebih kurang dua pekan dari kejadian tersebut anggotanya berhasil mengungkap dan melumpuhkan pelaku sebanyak lima orang.

“Lebih kurang dalam waktu dua pekan pihak kami berhasil menangkap lima orang pelaku dengan identitas I, D, H, P dan P,  kelima pelaki itu kami amankan di daerah Sungkai Utara dan Sungkai Tengah,” Kata Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Syahrial dan Kasatres Narkoba IPTU Andri, saat menggelar press rilis dimapolres setempat. Sabtu (28/4/2018).

Tak hanya pelaku, lanjut Kapolres, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti yaitu satu batang kayu balok, seutas tali tali tambang, sendal kulit, satu helai baju koas milik korban yang berlumuran darah, tujuh unit telepon genggam, tiga helai jaket, satu helai baju kaos lengan panjang  warna abu-abu, satu topi hitam, dan satu buah sebo, serta satu buah senter kepala.

“Kelima tersangka berikut barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Lampura guna penyelidikan lebih lanjut,”pungkasnya.

Reporter : Rs/Mtr

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 79088 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/04/28/12532/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!