“Menjelang Bulan Suci Ramadhan” Polres Lampura Gelar Razia dan Musnahkan Ratusan Botol Miras

Lampung.Utara-Gemilangnews.com

Polres Lampung Utara memusnakan barang bukti minuman keras (miras) hasil razia selama satu minggu, di halaman Mapolres setempat, Jumat (20/4/2018) pukul 10.00 Wib.

Menurut Pantauan media massa, pemusnahan dilakukan dengan menggunakan kendaraan alat berat untuk menggilas sebanyak 828 botol miras berbagai merek dan minuman tuak sebanyak 485 liter.

Menurut Kapolres Lampung Utara, AKBP Eka Mulyanan, pihaknya melakukan pemusnahan barang bukti sebanyak ratusan minuman kersa dan minuman tuak yang berhasil disita selama satu minggu oleh jajaran Polres Lampung Utara.

“Ratusan botol miras yang disita ini adalah bentuk keseriusan untuk membasmi adanya peredaran miras yang ada di Wilayah Lampung Utara,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, razia miras ini akan terus dilakukan guna menjaga ketertiban di masyarakat khususnya untuk menyambut bulan suci Ramadhan mendatang.

Demi Meningkatkan amal ibadah dan kesadaran masyarakat lampung utara menjelang bulan suci Ramadhan  mendatang, maka pihak polres lampura menggelar Razia Minuman Keras yang dampaknya sangat merusak di kalangan masyarakat. Apalagi kalau pecandunya anak 2 remaja,ini sangat berbahaya bagi generasi muda yang kelak akan menjadi penerus bangsa, punkasnya.

Reporter : Muhtar

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2018/04/20/menjelang-bulan-suci-ramadhan-polres-lampura-gelar-razia-dan-musnahkan-ratusan-botol-miras/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 23560 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/04/20/menjelang-bulan-suci-ramadhan-polres-lampura-gelar-razia-dan-musnahkan-ratusan-botol-miras/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 13981 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/04/20/menjelang-bulan-suci-ramadhan-polres-lampura-gelar-razia-dan-musnahkan-ratusan-botol-miras/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!