Tim Wasrik Inspektorat Kodam III/Siliwangi Kunjungi Korem 061/Sk

BOGOR-Gemilangnews.com

Korem 061/Suryakancana mendapat kunjungan dari Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itdam III/Siliwangi dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan program kerja dan anggaran satuan di jajaran Korem 061/Sk TA. 2017 dan TA. 2018 tahun berjalan, Senin (16/04).

Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Korem 061/Suryakancana Letkol Arm Sabawa yang mewakili Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Muhamad Hasan, S.H., menerima kunjungan kerja Tim Wasrik Itdam III/Siliwangi yang diketuai oleh Letkol Arh Rudi Ragil,S.IP sebagai penanggung jawab tim beserta rombongan.

Dalam sambutannya Danrem 061/Sk yang di bacakan Kasi Intel Korem 061/Sk menyampaikan, Berkenaan dengan pelaksanaan kegiatan Tim Wasrik ini,  Atas nama Komando dan atas nama pribadi ia mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Wasrik dan Rombongan serta ucapkan terima kasih atas kesediaannya, dimana Korem 061/Suryakancana mendapat kesempatan dan kehormatan untuk dilakukan pengawasan dan pemeriksaan pertanggung jawaban Program Kerja dan Anggaran TA. 2017 dan TA. 2018 berjalan

“Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini sangat penting dilaksanakan dalam suatu organisasi sebagai upaya pembinaan dan peningkatan kinerja satuan,”ucap Danrem.

“Kami menyadari sepenuhnya bahwa yang telah kami lakukan selama ini masih banyak ditemui kekurangan dan kelemahan baik dari segi penyajian maupun dari isi laporan pertanggungjawaban itu sendiri,” katanya.

Hal ini tentu karena adanya keterbatasan baik sumber daya manusianya maupun perangkat yang dimiliki. Begitu pula keterbatasan kemampuan didalam melakukan penilaian satuan sendiri.

“Oleh karena itu dengan adanya kunjungan kerja Tim Wasrik ini merupakan langkah yang baik dalam upaya peningkatan kinerja satuan kami,” ujar Danrem.

Diakhir sambutannya  ia mengharapkan  adanya perbaikan-perbaikan, masukan-masukan serta petunjuk-petunjuk didalam pemecahan persoalan dan hambatan yang selama ini dirasakan oleh kesatuannya.

“Sehingga tugas pokok yang digariskan oleh komando atas dapat dicapai semaksimal mungkin,” tuturnya.

Reporter : Red GN