Tumpukan Sampah Di Seputaran Pasar Sukajadi Membuat Resah Warga Sekitar

BANYUASIN-Gemilangnews.com

Terkait penumpukan sampah di seputaran Pasar Sukajadi membuat resah warga sekitar yang mengakibatkan bau menyengat di sekitar wilayah Kelurahan Sukajadi kecamatan Talang Kelapa, tepatnya di Jalan perumahan BTN Handayani Sejahterah.

Hal tersebut di ungkapkan salah satu warga sekitar melalui akun Facebook dengan akun bernama Azwari. “Bapak ketua DPRD Banyuasin tolong sampah di pasar Sukajadi sudah minimbulkan bau pencemaran tolong di perhatikan kalau tidak…..! ,” tulisnya di akun facebook.

Senada di sampaikan salah satu warga sekitar yang enggan di sebut namanya ,” iya pak memang sampah itu bau sangat menyengat apa lagi pas hari sudah hujan bau nya tidak sedap,” ungkap warga sekitar Minggu (15/4/2018).

Terpisah ketika di konfirmasi kepala pasar Sukajadi, Sutiksyah dirinya membantah kalau sampah yang ada itu berasal dari sampah pasar, “itu bukan sampah dari pasar karena sampah pasar itu setiap tiga hari di ambil oleh dinas kebersihan Pemkab Banyuasin,”jelasnya melalui ponsel (16/4/2018).

Lanjutnya lagi, “saya pernah menegur ada warga yang membuang sampah di situ terus saya tegur, jangan buang di situ,”ungkapnya.

Reporter: Feri Hadi