IWO Sumsel Siap Sinergi Sukseskan Asian Games

PALEMBANG-GemilangNews.com

Ikatan Wartawan Online (IWO) se-Sumsel menghadiri acara “Harmoni Tembang Kenangan” TVRI Sumsel. Acara tersebut juga sebagai bentuk turut siap mensukseskan perhelatan Asian Games tahun 2018 ini dengan sebagai tuan rumah Jakarta dan Kota Palembang.

Turut hadir memeriahkan acara presenter ternama Helmi Yahya yang juga saat ini menjabat sebagai Dirut TVRI, Pjs Walikota Palembang A Najib, pihak Pemkot Palembang yang di wakilkan oleh Bapeda Kota Palembang, Dinas Pariwisata Kota Palembang, Pimred Pal TV serta kontributor I’News TV.

Pada kesempatan tersebut, Ketua IWO Sumsel Sonny Kushardian yang juga di dampingi oleh Sekretaris IWO Sumsel dan Bendahara IWO Sumsel Ardhy Fitriansyah mengungkapkan, pihaknya berterima kasih banyak atas undangan yang diberikan pihak TVRI Sumsel dengan harapan kedepan semakin memperkuat silaturahmi sesama Media.” Sebagai ketua IWO  Sumsel dan mewakili rekan sekalian, saya mengapresiasi kepada pihak TVRI yang telah menyelenggarakan acara ini dan semoga acara kedepan terus berjalan dengan sukses selalu,” ucapnya.

Terkait perhelatan Asian Games yang akan terselenggara di Kota Palembang, Sonny menegaskan jika IWO se Sumsel siap untuk mengawal  pelaksanaan acara tersebut.” Ini merupakan acara besar, kita sebagai masyarakat terlebih lagi sebagai Media akan mendukungnya, IWO akan mengawal Asian Games, siap memberikan penyajian berita yang berimbang,” terang dia.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris IWO Sumsel Haeru Nasri, menururnya IWO akan bersinergi dengan berbagai pihak baik dari kalangan sesama media maupun instansi lainnya.” Khususnya IWO Sumsel siap sinergi untuk sukseskan Asian Games yang akan di gelar tahun ini,” ujar dia.

Sementara Ketua IWO kota Palembang Safrulah Lubay yang di Wakili oleh Wakil Ketua IWO Palembang Kiki Nardance menambahkan, pihaknya juga akan turut mensukseskan acara terlebih lagi domisili acara Asian Games di Kota Palembang.” Kita IWO Palembang siap turut mensukseskan Asian Games tahun ini,” singkatnya.

Reporter: Nopri