Brigadir RB. Silaban Melakukan Pengaturan Lalu Lintas Di Lokasi Bencana Alam Angin Puting Beliung

KAB.DAIRI-GemilangNews.com

Personil Bhabinkamtibmas Wilkum Polsek Sumbul BRIGADIR RB. SILABAN, Melaksanakan kegiatan melakukan pengaturan Lalu Lintas di Lokasi terjadinya Bencana Alam Aingin Puting Beliung Dusun Rangkom Kelurahan. Pegagan Julu Kecamatan. Sumbul Kabupaten. Dairi. Rabu (07/03/2018).

Dalam kesempatan tersebut Personil Bhabinkamtibmas Mendatangi lokasi bencana alam angin puting beliung dan Melaksanakan pengawasan terhadap barang-barang milik korban bencana serta melakukan Pengaturan lalu lintas disepanjang jalan lokasi kejadian.

Hasil yang dicapai dari kegiatan yang terlaksana Pengendara yang melintasi jalan tersebut merasa cukup terbantu dengan kelancaran arus lalu lintas dan Harta benda juga barang – barang berharga milik korban aman dari penjarahan yang mana Korban bencana menjadi mudah untuk mengangkati / memindahi barang miliknya yang masih terselamatkan.

Kemacetan dan kerusakan dapat teratasi dengan adanya bantuan dari instansi lain, seperti : Dinas perhubungan, Badan Penanggulangan Bencana Alam, PLN dan TNI serta Warga yang berdatangan kelokasi bencana ikut membantu dan memberi pertolongan kpd korban pemilik rumah yang rusak dan Warga ikut membantu kepolisian dalam mendirikan tenda, posko untuk korban yang tidak memiliki tempat tinggal.