Deklarasi Ormas Pospera Di Bogor Dihadiri Oleh Calon Wakil Gubernur Jawa Barat

BOGOR-GemilangNews.com

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Anton Charliyan menghadiri deklarasi Ormas Pospera di Bogor.

Mantan Kapolda Jabar yang disapa kang Anton ini datang berkemeja putih, lengkap dengan kopiah hitam bersama isterinya dan disambut  ratusan relawan Pospera yang sudah lebih dulu datang.

Kang Anton yang diusung PDI Perjuangan untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat ini mengapresiasi dukungan Pospera dan berjanji akan membantu dan memajukan petani.

“Saya dan pak TB Hasanudin yang diusung PDI Perjuangan, akan membuat program yang implikasinya membuat para petani tidak lagi kesulitan dalam  mencari permodalan untuk pengadaan bibit,  pupuk dan lain sebagainya. Saya berjanji akan permudah para petani di Jawa Barat. Saya pernah jadi Kapolda disini jadi saya sudah paham masalahnya,” kata kang Anton.

Bersama pasangannya, Kang Anton berjanji  akan membuat program yang lebih mudah dan simpel. Caranya, petani bisa mengambil dulu dan bayar setelah panen. “Ini terobosan, agar lebih mempermudah petani kita khususnya yang ada di Jawa Barat,” tuturnya.

Ia menegaskan,  baru kali ini calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang berpasangan, berasal dari dua institusi negara yang berbeda.

Diketahui, TB Hasanudin yang menjadi calon Gubernur Jawa Barat, merupakan jenderal bintang dua dari satuan TNI. Sedangkan wakilnya,  Anton Charlyan merupakan jenderal bintang dua dari Kepolisian.

“Dengan menyatunya kami dari dua institusi keamanan negara, maka Jabar akan amanah dan sejahtera. Makanya slogan kami “HASANAH” artinya Hasan-Anton Amanah. Insya allah dengan ilmu yang saya dan kang TB Hasanudin miliki, akan berdampak positif bagi kesrjahteraan rakyat Jabar saat kami diberi amanah memimpin,”tegas kang Anton.

Sementara Adian Napitupulu selaku pembina nasional Pospera mengajak semua masyarakat, untuk mensosialisasikan pasangan HASANAH bernomor urut 2 ini.

Mantan aktifis Forkot ini membakar semangat juang ratusan massa yang hadir lewat orasinya yang berapi-api.

Massa tak henti-hentinya bersorak dan bertepuk tangan HASANAH menang, selama hampir 30 menit politisi senayan asal banteng moncong putih ini berorasi. “Hidup Adian.. hidup Hasanah.. Hasanah menang,”pekik ratusan massa.