Sat Res Narkoba Polres Purwakarta Tidak Ada Ampun Bagi Sindikat Narkoba

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Bertempat di Aula Polres Purwakarta, Satuan Reserse Narkoba yang di pimpin oleh Kasat Res Narkoba AKP Heri Nurcahyo., SH bersama seluruh personil Sat Res Narkoba melaksanakan rapat internal, Jum’at (12/01).

Hal tersebut di lakukan sebagai bentuk tindak lanjut arah dan anev dari Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani., S.I.K., M.Si terkait kinerja jajaran Polres Purwakarta khususnya Sat Res Narkoba.

Rapat Internal yang di laksanakan di Aula Pengabdian Polres Purwakarta di pimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba AKP Heri Nurcahyo., SH di ikuti Kbo Narkoba beserta seluruh personil Sat Res Narkoba yang terdiri dari Unik Sidik, Unit Lidik dan Polwan serta PNS Sat Res Narkoba.

Dalam giat tersebut Kasat Narkoba menekankan kepada seluruh personil Sat Res Narkoba, “Agar mengikuti setiap perkembangan Modus Operandi (MO) sindikat peredaran narkoba diwilkum Polres Purwakarta”, tegas AKP Heri.

Selain melakukan monitoring terkait Update setiap perkembangan modus operandi yang dilakukan oleh sindikat narkoba, AKP Heri Nurcahyo., SH selaku Kasat Narkoba tidak akan toleransi bagi seluruh personilnya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Masih kata Kasat Narkoba, agar seluruh personil Sat Res Narkoba maksimalkan ungkap kasus, serap sekecil apapun informasi dari masyarakat terkait penyalahgunaan narkoba diseluruh wilkum Polres Purwakarta serta jangan berikan ruang gerak untuk bandar narkoba di Kabupaten Purwakarta.

(Dok. Humas Polres Purwakarta)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!