Kolonel Inf Anton Yuliantoro : RINDAM JAYA “OJO KENDOR”

JAKARTA-GemilangNews.com

Ojo Kendor (jangan kendor) adalah kata ungkapan penyemangat yang sangat populer bagi warga Rindam Jaya. Ungkapan ini memang menjadi ciri khas Danrindam Jaya Kolonel Inf Anton Yuliantoro yang selalu disampaikannya dihadapan anak buahnya dengan tujuan memotivasi semangat dalam melaksanakan tugas.

“Ojo Kendor” bukan sekedar ucapan kosong belaka, kata penyemangat ini selalu dibuktikan oleh Kolonel Inf Anton Yuliantoro dengan tindakan nyata demi kemajuan lembaga pendidikan Kodam Jaya/Jayakarta yang berada di jalan Condet Jakarta Timur tersebut.

Seperti hari ini, Senin (2/10/17), disela-sela acara syukuran kenaikan pangkat anggota Rindam Jaya di Lapangan Indoor Basket, Kolonel Inf Anton Yuliantoro memberikan dukungan alat multi media kepada Rindam Jaya yang diterima secara simbolis oleh Kepala Sekretariat (Kaset) Rindam Jaya.

Dukungan alat tersebut berupa 1 unit komputer lengkap, 1 unit kamera Canon70D + kit lensa 18-200mm, 1 unit kamera handycam Panasonic + Tripot, dan 1 unit Drone Pantom.

“Dengan peralatan yang modern ini, Rindam Jaya harus lebih maju dan Ojo Kendor,” ujar Kolonel Inf Anton Yuliantoro dalam sambutannya.

Sementara Kaset Rindam Jaya Kapten Caj Ahmad Sukendar, menganggap dukungan dari Kolonel Inf Anton Yuliantoro untuk Rindam Jaya tersebut sebagai tantangan bagi warga Rindam Jaya dalam meningkatkan kinerja termasuk bagi Staf Sekretariat.

“Danrindam Jaya memang luar biasa dengan memfasilitasi peralatan selengkap ini. Ini merupakan tantangan bagi seluruh warga Rindam Jaya, termasuk Kaset beserta staf untuk lebih masimal dalam mempublikasikan kegiatan Rindam Jaya agar selangkah lebih maju dan modern dari Rindam-Rindam lainnya yang ada di Indonesia,” ujar Kapten Caj Ahmad Sukendar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/10/02/kolonel-inf-anton-yuliantoro-rindam-jaya-ojo-kendor/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 66668 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2017/10/02/kolonel-inf-anton-yuliantoro-rindam-jaya-ojo-kendor/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2017/10/02/kolonel-inf-anton-yuliantoro-rindam-jaya-ojo-kendor/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2017/10/02/kolonel-inf-anton-yuliantoro-rindam-jaya-ojo-kendor/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2017/10/02/kolonel-inf-anton-yuliantoro-rindam-jaya-ojo-kendor/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!